mahardhika dewi

Semangat !!

Posted on: Januari 14, 2009

Di senja ini aq teringat kembali pada sosok yang begitu baik dan sederhana dimata q, seseorang yang mengajari q banyak hal, belum lama memang aq mengenalnya, namun kekuatan dan ketegarannya dalam menghadapi hidup memberikan pelajaran yang begitu berarti untuk q pribadi. Meski baru kenal tapi uda seperti kenal lama, orang yang begitu open n nyaman dalam berdiskusi atau ngobrol. 🙂

Aq yang seharusnya memberikan semangat untuknya, malah heran saat mendengar reaksi dan percakapan yang begitu hangat, tiada terdengar keluhan sedikit pun, mungkin….dalam beberapa tulisannya kadang ada sedikit kerapuhan, hanya saja ia pintar dalam menyikapi menjalani hidupnya. Apakah engkau merasa sisa hidupmu tidaklah lama??? STOP!!!………………. aq ga pengen denger ini !!. 😉 Aq yakin Dia BISA……Dia MAMPU, Dia akan tetap ADA…. (Aq ingin dia tetap ADA, sama2 berbagi dan mengajariq kembali, saling mengingatkan). Aq tau………., aq bisa mengenal Dia bukanlah karena suatu kebetulan, tapi Allah lah yang telah mengaturnya, 😀  Trimakasi Ya Rob, karena Ia membuat q semakin mengerti bahwa hidup harus di syukuri, menjadikan q semakin ingin dekat pada Mu.

Aq tau Dia hambamu yang baik, seorang muslim yang baik (Orang2 beriman yang punya sifat2 penting yang memungkinkan mereka untuk menyibukkan diri, dan dalam keadaan yang sangat berat sekalipun, mengucapkan Hasbunallah (cukup bagiku Allah), mereka mendambakan keridhaan Mu ya Allah). Semoga Engkau slalu menjaganya untuk q dan untuk semua orang yang menyayanginya. ^:)^

Ya Allah jika umurnya masih panjang, hamba mohon sembuhkanlah ia dari segala penyakitnya, berikanlah selalu kebahagian dan kebaikanmu, engkau tinggikan derajatnya, sehingga Ia dapat menjalani setiap saat dalam kehidupan yang sangat baik dan produktif.   Namun ya Allah jika engkau lebih menyayanginya dengan sisa waktu yang engkau berikan dan ingin Ia segera kembali padamu, Ambillah Ia dalam hidayahmu, ridho, dan rahmatMu, sehingga Ia sampai pada Tujuan Utama menuju Syurga-Mu. AMIN.

“ Dan berdoalah kepada-Nya dengan rasa takut dan harapan, sesungguhnya rahmat Allah amat dekat kepada Orang-orang yang berbuat baik ” (Qs. Al-A’raf:56).

Seandainya ada hal yang mampu aq lakukan untuk mengurangi rasa sakitnya, aq mau melakukannya Untuknya ya Rob???

SEMANGAT BANG!! 😀

i will pray n support u… 🙂

“ Allah tidak membebani seseorang melainkan sesuai dengan kesanggupannya” (Qs. Al-Baqarah:286)

We will be with you in spirit .

For : ……. (semoga Ia tau tulisan ini Untuknya, dan untuk temen2 yang belum tahu semoga segera tahu yah?? 🙂 , Ika juga mohon semoga teman2 mendo’akan untuk kesembuhannya, AMIN. )

Iklan

13 Tanggapan to "Semangat !!"

Semoga Allah memberikan yang terbaik buat dia. semoga dia selalu dalam ridho-Nya.

Humor lucu

Assalamualaikum ika,
Terima kasih berkunjung ke blog saya dan … wordpress.com yang baru.

Semoga kita dan dia yang dimaksudkan ini selalu dalam pemeliharaan Allah, jauh dari segala kepayahan dan mudah pula untuk kembali memberi dorongan pada yang lain, Insyallah.

La hau la wala khu wa ta illa billah hil aliyil azim.
Tidak berlaku sesuatu itu melainkan dengan kehendaknya!

Ass.Wr.Wb..

Saya hanya mendoakan semoga dia lekas diberi kesembuhan oleh Allah,Amin3x..Ya Rabbal Al’Amin:-)

Kita berdoa sama-sama yah buat orang² yg kita cintai..walo dlm keadaan sakit mereka tetap dalm keimanan dan cepat sembuh dari sakitnya amin ya rabbal alamin…

ikutan IBSN yuk ka.. bulan ini tutup tgl 25 jan ‘ 09 jam 23.59wib kami tunggu yah… IBSN (Berbagi Tak Pernah Rugi)

trimakasi semuanya (bocahkureng, Ruzzlan, bpk Gusti dana, mas didien) atas Do’a nya semoga dengan menyatunya do’a qt semua, bisa memberikan kekuatan baru untuk nya dan Allah senantiasa mengabulkannya Amin. 🙂

masdidien ika mau ikutan IBSN tapi mesti cari wangsit dulu nih…emmm masi blm tau mesti posting tentang apa….
emmm apa ya..? apa ya? apa ya?? tar deh kl ide ika uda ada yg muncul ika pasti nyoba ikutan…, dan segera meluncur ke ISBN tuk ngasi coment (gtw kan cara daftarnya mas? hehe… keren juga cuma ngasi comen langsung bisa kedaftar)

IBSN link members updated. selamat bergabung di IBSN..

Semoga bisa segera diberikan kesembuhan oleh Allah SWT … amin. Yang penting orang disekitarnya juga harus tetap memberikan dorongan dan kekuatan untuk sembuh.

🙂

Cantigi : Trimakasi bang deni…? always be a great man, fress flower f u.

nelangsa : bener bngt, setuju….!! trimakasi sudah berkunjung ke blog ika. salam kenal

ayo dunk ikut aja.. 😀
btw..bukan ISBN tp IBSN yah 😉

hehe.. iya salah… nie jari kok kebalik ngeetiknya sie? 😀

blue datang tuk memberi semangat..OK
selamat siang
salam persahabatan penuh kehangatan selalu

Trimakasi…
Spirit juga untuk qt semua… 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Indonesians’ Beautiful Sharing Network
spacer

Blog Stats

  • 28,579 hits
%d blogger menyukai ini: