mahardhika dewi

Allah Cemburu

Posted on: Mei 27, 2009

Bismillahirrahmanirrahim.

hmm…. Pasti bingung kan maksudnya apa??? Allah masa cemburu???….. yuuu.. . mari kita singkap maksudnya apa.

ini berkaitan dengan cinta… ya cinta… bicara tentang cinta memang tak pernah ada habisnya, wow jatuh cinta berjuta rasanya… aku yakin semua pasti pernah merasakan cinta… tapi cinta seperti apakah yang kita punya?…..

SO…..

Cinta pada Allah harus dibedakan. Cinta kepada Allah adalah pengorbanan, kesatuan hati dan pikiran mewujudkan cinta. Cinta pada Rasul dengan mengikuti sunnahnya. Cinta sesama manusia dengan saling mengasihi dan menyayangi.

Aku di anugrahkan hati yang merupakan hak Allah, ketika Allah mendapati hati ini syirik atau percaya kepada sesuatu yang selain Allah, apa yang terjadi ??? yup Allah bisa cemburu loh…

Cintadisisi lain aku juga tau.. semoga ini bisa jadi pelajaran teman-teman juga, janganlah kita terlalu cinta pada seseorang atau makhluk-NYA, contoh disaat dulu aku pernah merasa begitu cinta pada seseorang hmmm…. mau makan, mau tidur, mau minum, mau solat, mau mengaji, mau kerja, mau jongkok, mau jungkir balik, mau berdiri, mau berkendaraan, mau mandi, sampe mau pups upsss….mahap pasti inget dia, uuhh susah banget ngilangin bayang-bayang itu, yang jelas uda kayak hantu atau obat yang bikin nyandu tapi juga takut kehilangan dia….. nah hal seperti ini tw salah banget, kita lupa kalo Allah lah yang membolak balikkan Hati. dan biasanya jika kita terlalu berlebihan dalam mencinta aku jamin pasti ga bakalan dapet deh.. alias ga nyatu hehehe… bukan maksud hati mendo’akan yang ngak-ngak… tapi itulah kenyataan, banyak aku melihat teman-teman, sanak sodara atau siapa saja yang terlalu cinta dan takut kehilangan pasti jarang banget nyatunya hiii…. jadi harus sewajarnya ya??? masi pengen nyatu kan? niatkan semua rasa itu untuk Allah, karena jika tidak Allah pasti cemburu juga loh… gampang banget loh kalo Allah ingin mengambilnya, ilang deh tw cinta. ๐Ÿ™‚

Ya robb… Anugerahkanlah aku cinta, cinta yang menjadikanku semakin dekat dan semakin mengagumimu, AMIN. ๐Ÿ™‚

Allah juga mengaruniakan pikiran pada kita. Rasulullah bersabda ” tidak sempurna iman seorang muslim, apabila ia belum menyintai saudaranya seperti ia menyintai dirinya sendiri “. Cinta disini artinya saling mengasihi dan menyayangi. cinta pada makhluk Allah adalah memikirkan dan merasakan, saat teman kita sedang murung, bukankah kita juga ikut sedih melihatnya?? sewaktu sahabat kita gembira karena mendapat undian, kita juga senang dan ikut bersyukur melihatnya, apalagi kalo dibagi-bagi ke aku hihi… untuk itu dikesempatan ini izinkan aku mengatakan aku menyayangi kalian semua saudara-saudaraku ๐Ÿ™‚

sayang

” Adapun orang-orang yang beriman, mereka sangat cinta kepada ALLAH ” (QS. Al Baqarah : 165)

I LOVE ALLAH.

Caution, Let’s Sholat Dzikir & Rock n Roll ^_^

riang gembira

Oh burung….. nyanyikanlah…. katakan padanya, aku rinduuu………. ( ya Robb)

Opick – Semesta Bertasbih

Semesta bertasbih padamu, sucikan dirimu, lafazkan asmamu, gunung-gunung bintang makhlukmu, mentari rembulan tunduk ta’at padamu…Allah… Ya Robbi….

Alam raya di dalam nafasnya, berzikir, agungkan dan tak pernah berhenti

burung yang terbang di angkasa, dilaut semua mensucikan dirimu

tiada satupun pengingkaran alam padamu, tiada satupun pengingkaran hati setiap waktu…. ALLAH. ๐Ÿ™‚

…………………………………………..

Iklan

143 Tanggapan to "Allah Cemburu"

-cinta kita kepada Allah Swt harus melebihi cinta kita kepada siapapun dan apapun.
-salam

mahardhika : yups benar sekali itu…, salam.

alhamdulillah..
berhasil buat ika ngeblog lagih,
berhasil.. berhasil .. berhasil .. hore!!!
*dora mode on ๐Ÿ™‚

mahardhika : hahaha… iyah pak ustad… matur thankiuw….. ๐Ÿ™‚

cinta..
tak cukup kata utk menjelaskannya
kata ust Anis Matta
tak perlu bertanya apa itu cinta
pertanyaan yg paling penting adalah
bagaimana cara kita mencinta
hehe…
lebih jelasnya baca:
“ketika kuncupnya mekar jadi bunga”
ko jadi promosi ya?
wah, harus bayar iklan nih..!
kabur ah..!

mahardhika : Ciee…. bagaimana cara kita mencinta.. hm hm….. iya nih byar iklan… maen kabur aja hihi…

hetrixx ah..

mahardhika : hetrixx jg ah…. ^^

semoga cinta saya padanya gak akan pernah melebihi cinta saya pada-Nya.

I love Allah!

mahardhika : I love Allah to…, aku jauh Dia jauh, aku dekat Dia jg dekat ๐Ÿ™‚

Aq cinta sama Allah..
Aq sayang keluarga ku..
Aq sayang sama Mbk Ika…
dan Aq sayang sama teman2 ku semuanya ๐Ÿ™‚

mahardika : Allah, my family, my friends n piepiet…. yuu sayang-sayangan hehehe….

mbk ika aq balik lagi..
trnyata aq td lupa blm login di rumah baruku..
sekarang balik lagi gpp ya..
hihihihihihihi… ๐Ÿ™‚

mahardhika : waduuu sering banget lupa atuh neng…. minum obat penguat ingatan ya, bear ga lupa2 lagi ๐Ÿ˜€

ya Allah…
hamba Rindu…

sebagai tambahan informasi…
http://orido.wordpress.com/2006/06/09/hotd-cinta-dan-benci-allah/
semoga berguna..

mahardhika : Terima kasih ๐Ÿ™‚

Ika…
cinta ku padaNya jauh lebih besar dari segalanya…
walaupun terkesan aku sering sebel dengan takdir, tapi teteplah..

I LOVE U ALLAH…

aku takut jika DIA sudah cemburu..akan dilemparkan hadiah apa nanti aku..

ow..ow..
bisa diputusin dh aku Ka…
Hiks…hiks…

mahardhika : yups.. i know young sist… u’r are amazing, be strong women yah… ^^

Baru baru ini aku juga sedang mendahulukan kepentinganya ketimbang kepentinganku, ntah kenapa setelah itu hidup jadi ringan

mahardhika : Syukurlah…. senang banget dengernya ๐Ÿ˜€

subhanallah. . . seneng mbacanya,, ๐Ÿ™‚

aku seneng lagunya opick itu mbak,, semesta bertasbih pada-NYA..
jadi malu, jagat raya ini bertasbih pada ALLAH,, semuanya! mengapa aku sering lupa?

semoga kita bisa meraih cinta-Nya yang hakiki.. amin..

mahardhika : Amin… untuk itulah kita ada untuk saling mengingatkan… betul kn nis… hehehe… moga cerah selalu ya di drizzletroble ๐Ÿ™‚

Mahardika, Tulisan saya amati kata-perkata dan saya mengakui kebenarannya. Merespon tulisan ini terlebih dulu pakwo mohon maaf, saya ingin bertanya, pernahkah kau merasa susahnya memisahkan minyak dengan air, atau mencintai dalam kekeruhan karena godaan dunia yang pana ini. Balas ya…

mahardhika : terimaksi telah meluangkan waktu untuk berkunjung dan mengamati kata demi kata ๐Ÿ™‚
kalo memisahkan minyak dengan air secara lansung sy blm pernah tapi sepertinya sulit ya? meski jelas ada berbedaan antara keduanya namun memisahkannya secara utuh dan murni pasti sulit banget jika sudah bercampur…. yah begitulah hidup, aku yakin pasti kita semua pernah mengalami fase-fase dimana iman kita kadang rendah kadang juga tinggi… karena itulah disaat kita lemah gampang banget godaan dunia yg pana ini untuk dihindari… yuu mari kita sama-sama saling mengingatkan, dan semoga kita selalu berada di jalan-NYA, Amin.

mahap hanya bisa membalas seperti ini, karena saya juga masih belajar… semoga bermanfaat ๐Ÿ™‚

Subhanallah….
Makasih diingetin.
Tau gak sih, saat lagi nge-blog gini, ting…saat itu juga Bendol melupakan Allah. Duh…
Sekali lagi…Matur suwun
๐Ÿ™‚

mahardhika : semoga Allah mema’afkan humor bendol..
makanya eling dong eling… bener ga nie boso jawanya hehehe

wah mantab nie ulasannya

maksih mbak buat kita2 sambil ngeblog dan ceramah

mahardhika : hehe sama2 yach…

cintai ALLAH dengan sepenuh hati…
kata2 itu mudah diucap sulit diejawantahkan..

mahardhika :Yups…..(n_n)

sadar diri dari postingan ini bahwasanya aku sudah lama tak menyebut “I Love Allah SWT” dan terpaku merenungi setiap cinta yang tela diberikanNya.

-salam- ^_^

mahardhika : salam……. ^_^

bahaya nich kalo dah cemburu…
pasti akan banyak ujian dari Nya…
salam superhangat..

mahardhika : iya bahaya banget…
hmm salam superhangat, kalo ditambah aer, teh dan gula pasti enak tuh hehehe

blue selalu cinta ALLOH
wah niz, u berubah postingan sekarang yah
hebat!
blue selalu mendukungmu
salam hangat selalu

mahardhika : Trimakasi blue…. tetep baik kn??
hehe… ga berubah postingan kok… dulu2 juga kn sering tentang religi.. tergantung inspirasi n referensi aja blue?hehehe… sekali2 pengen dong menebar kebaikan, sapa tau bisa jadi ladang amal, AMIN ๐Ÿ™‚

Sungguh menggugah, dan memberi kesadaran.
Makasih KaKa..
Salam kenal, Kapan2 main ke Blok ku Ya.!?

mahardhika : ww benarkah??? syukurlah…. iya salam kenal juga adikku…. tar lagi pasti maen kesana ^^

Cinta yang Haq itu milik Allah tapi Cinta itu bukan MONOPOLI Allah……….kayakny sich gitu………….

Intinya gitukan ya mbak………

mahardhika : YUPSSS….. Mamas SURYA EMANG CERDAS…. heheehe….. jng bnyk2 bwat blog doong, pusing akunya HHHH

Janganlah kamu berbuat sesuatu yang bisa membuat Allah cemburu….

Cintamu untuk Alllah harus lebih besar dari apapun…..
lam knal yuli
kunjungi balik yups……..

mahardhika : Yupss….. salam kenal jua…

bolak-balik saya baca, makna mencintai disini [bukan antar sepasang kekasih] namun dengan pencipta itu yang saya tangkap[tolong di koreksi] dan ini bisa di ungkapkan dalam bentuk menhasihi sesama dan semestinya juga lingkungan ini adalah wujud kecintaan kita kepada yang telah menciptakan semua ini

mahardhika : artha mahap.. maksudnya apa ya?? sy masi bingung… jika ada yg harus dikoreksi tolong disampaikan langsung ya? bagian mana yg harus sy koreksi…. agar bisa menjadi tambahan bwat kita2 disini, tp intinya disini seperti comentar dari neng yuli, M Surya ikhsanudin.. dan jangan juga kita lebih mendahulukan sesuatu selain Allah… ๐Ÿ™‚

iya.. kalo semunya karena Allah akan lebih ringan jalannya..

mahardhika : Subahanallah.. bener mb, harusnya seperti itu

Allah SWT its only one…

mahardhika : – ^_^ –

Cinta pada Allah memang beda
Dan inilah cinta hakiki
Cinta sejati
Cinta terindah yang sebenarnya

Apakah kau merasa? ๐Ÿ™‚

mahardhika : yups mas… persis seperti postinganku yg maren hahaha… Tp kali ini pernahkan kau merasa Cinta terindah dan terbesar….. ^_^ It’s only my Robb…

mengejar cinta-Nya, supaya Dia gak cemburu lagi…
aku jauh…Dia jauh. Aku dekat…Dia dekat.

Namun aku cemburu dengan orang2 Sholeh…
semoga saia bisa memcitai allah seperti para nabi dan rasul-Nya mencinta Allah

mantab buu…eh ko buu!!hihihihi…
sering kali kita ga sadar akan hal itu…

lagi ah…btw gmbar yg atas ndiri tuh mbak ma sapa??hihihi ๐Ÿ˜€
kreatif euy,,,xixixi

Shif, saya sudah baca jawabannya. Terima kasih atas jawabannya.
Imam Al-Ghali mengatakan , ” Cinta Kepada Allah dalam Kekeruhan itu adalah suatu kepedihan “, dan kita sepanjang hayat ini adalah berjuang untuk menghilangkan kepedihan tersebut. Amin…

met berakhir pekan ya ,NIz.
salam hangat untuk pesahabatan dari blue
salam tuk kekasihmu yah!
nice day forever to u

kalo aku cemburu ama Dewi, postingan nya OK banged… ๐Ÿ™‚

jiwa dan raga ini sesungguhnya hanya milik Allah.

Cinta seorang “hamba” kepada “Kekasih-Nya” memang berbeda.
Kedekatan-Nya pada hamba-Nya…akan disadari dengan iman & taqwa.

Salam hangat dan persahabatan selalu:-)

kenyataan di lapangan rada susah. pasalanya dari kecil kita diajarin nyanyinya begini :
1 – 1 aku sayang Ibu
2 – 2 juga sayang Ayah
3 – 3 sayang adik kakak
1 – 2 – 3 sayang sekali lupa lagi terusannya ๐Ÿ˜€
blog ini sudah kupasang di blogrollku, monggo ke TKP

@ irfan : aku ikut… yuu sama2 mengejar….

@ wahyu & wasaka : Aku jg cemburu… smg kita termasuk dlm golongan org2 yg saleh dan pandai2 bersyukur ya…

@ tie2n : hahaha… itu kalo ada yg ngungkapin cinta ma aku ya gitu deh…. tanya dulu cintanya krn apa?? hahaha ngayal…., makanya jangan sering2 lupa jadi harus sering2 ingat. tp kok lagu kuburan band lupa-lupa ingat, jd tenar ya?? loh apa hubungannya hehe…

@ pakwo : semoga kita bisa menghilangkan semua kepedihan itu, AMin… terimaksi telah mampir lagi…

@ Kezedot : met berakhir pekan juga, tetep semangat ya kang blue…. salam hangat from mahardhika…

@ zhafir : hehehe… postingannya jg ga kalah ok kok…. ๐Ÿ™‚

@ jiwakelana : yups benar sekali..

@ Gusti dana : akhirnya ketemu lagi… salam persahabatan selalu mas dana ^^

@ sakainget : hehehe… iya ya… harusnya diganti tw.. 1-1 aku sayang Allah, 2-2 aku syang Rasul, 3-3 Sayang ibu bapak, 4-4 sayang semuanya HAHA…. ๐Ÿ™‚

Jazakallahu diingatkan… memang begitu banyak rambu kesesatan yang menjadikan kita semua menomer duakan Allah…

Sipp jangan terlalu cinta dunia maya ya…

Mampir mbak Ika… ^^

ahahaha…
mampir sist..
pertama2..diriku mw kasih intro dulu dong.. “sayaaa berkunjuuuunngg!” ahahaha.. tenang aja sist, blogku akan segera ku urus, mulai nulis lagi, besok tak rilis wes ๐Ÿ˜€ iya nih sist, mw nulis lagi tp wkt melekku udah habis buat dikantor, lah meremnya tersisa untuk pak kasur dan bu bantal-guling ..badan jd kurus kering tak terurus *lebai mode* ahahaha…

yang ke dua, menu utama, ngomentarin tulisannya.. top markotop deh… pokoknya jangan fesbuk-an muluuuu!~

hihihihi..
daaaaa…

miss uuu!! ^^v

Hamster pun selain cuma bisa makan juga bisa sholat dan mengaji lho!! jadi jangan salah meski begini–begini aku juga masih ingat kepada–NYA..masak kalian yang sempurna harus melupakan Allah SWT dan tidak lagi mencintai–NYA
Neng benar…bila Allah SWT telah cemburu maka DIA akan murka!! neng pasti tau bagaimana rasanya kalo DIA murkakan??Allah akan murka bila tau umatnya telah menyekutukannya *sok alim lho Hamster*hehe
Salam kenal neng dari Hamster kapan–kapan mampir oke!! kutunggu jandamu eeh kutunggu kedatanganmu *Hamster genit deeh*(eeh jangan salah menilai hewan pengerat yang satu ini)

ah jadi ingat sairnya raihan yang saya terjemahin diblog ๐Ÿ˜€

Cinta yang tertinggi hanya untuk Allah Ta’ala. Tentu saja Allah Ta’ala akan cemburu bila kita “menduakan-Nya”. Saya pernah membahasnya dalam artiekl “C I N T A”

siang Niz
pa cabar?
salam hangat selalu

uy.. udah mampir niy bos.. sehat terus ya

masih terasa berat….

hmmmmm ???

salam kenal aja deeehh.
kunjungi aku yaa

hhe^^

hmmmmmmm I LOVE 4WI…..

Salam blogger… ๐Ÿ™‚

balik lagi … bawa susu… mo tambahin aer, teh dan gula… di
salam superhangat

๐Ÿ˜€

Saat bilang cinta sama Allah sudah beranikah bilang tidak pada setiap larangan- Nya..

Jangan pernah menduakan Allah, ntar bisa di putusin lho..
Repot ntar..

Makasih udah sayang sama aku ya ika..
:$

kalo emang konsekuen, meninggalkan larangannya juga termasuk wujud kecintaan kita terhadap Allah.

sore jeung pa cabar?
salam hangat selalu

taat kepada Allah…dan tunjukkan rasa cinta itu dengan hidup sebaik2nya di dunia ini… ๐Ÿ™‚

http;//sendit.wordpress.com

Balik lagi, sekedar menyampaikan berita :
“Obat anti cemburu ada di sini“. Silahkan diunduh.

Salam superhangat.

just looking arround ๐Ÿ˜€
dah lama gak jalan2 ๐Ÿ˜€

selamat malam,Niz
terkadang blue merasa u ada di dekat dan sanngat dekat disini,di kehidupan blue………namun ternyata kita menjauh sangatlah. Ada lautan dan pulau ya yang membentang. Dan senangnya u sellau merespon apapun yg terjadi pada blue dan kezedot.
salam hangat selalu
salamkan hangat blue pada kekasihmu disana.

halo ika, salam sejahtera, sehat terus.. enjoy ur life..

harusnya sich seperti itu
cinta kita kepada Allah harus melebihi cinta kepada siapapun
aku jadi tertunduk, karena jujur seringkali terlupa dan terlalu cinta pada dunia fana ini ( ya namanya juga manusia biasa )

cinta ama Allah Ya Waddud adalah mutlak ya sis.. ๐Ÿ˜€

cinta seseorang terhadap makhluk, tak boleh melebihi cintanya kepada sang kholiq ๐Ÿ™‚

bagaimana kabar sahabtku? (walah, kok resmi bgt pake EYD).

gmn kbr ka? (agak santai dikit) ๐Ÿ˜‰

dengan cinta kita tidak hanya mampu berkata-kata tapi lebih dari itu yaitu tindakan. oke

alhamdulillah syukur kita kepada allah

Wah bener, akuw jugag sayang engkau sebagai sobat sesama muslim
Moga cintaku padanya berlandaskan pada Allah

malam,Niz.
aku buatkan kado untukmu with kekasihmu nich.
jangan di hina yah.
semoga terus bersama kekasihmu.
salam hangat dalam dua musimnya blue

Sudah lama g berkunjung kesini…
pakabar mbak ika..??? semoga sehat selalu yah…

salam,

salam kenal dulu ah

Kalau cemburu itu hakNYA, lalu kalo kita cemburu kepada Alloh itu karena ketamakan kita

niz met malam
salam hangat selalu untukmu

selamat pagi , ngisi absen .apakah ini yang cemburu

no comment, pokoknya mantabbbbs

Aku cemburu mbak Dewi, kalo blog sebagus ini nggak segera di hapdet

mampir lagi,
eh, ko masih yg dulu
kmana lagi nih mbak ika??

harus dipanas2in lagi nih!!!

Alhamdulillah,, terima kasih sudah mengingatkan saya, memang benar, saya juga pernah dengar! kalo mencintai sesuatu itu jangan terlalu berlebihan, karena suatu saat bisa jadi sesuatu yang paling disukainya itu akan menjadi sesuatu yang paling dibendi!

kadang2, kita jg lupa menyayangi diri sendiri ya.. ^_^

kalo terlalu cinta ma diri sendiri gimana???
soalnya kalo pas menghadap mahluk cermin, rasa cinta terhadap diri sendiri semakin menjadi *mengada-ada*

met berakhir pekan nanti malam sahabat!
salam hangat selalu

my name is blue
gimana akhir mingguannya shabat? semoga menyenangkan bersama si dianya ya…………so sweat!
salam hangat selalu

Cinta kepada Allah, Kepada Rasul, Orang tua, Saudara, Istri, Anak, Teman ….. siapa lagi ya ??? ๐Ÿ™‚

tertohok dengan posting ini..
trims sudah mengingatkan..
๐Ÿ˜‰

salam kenal…… ๐Ÿ™‚

ALLAH adalah Maha Pencemburu, dan DIA tidak mau diduakan oleh makhluknya terutama manusia, Pendewaan manusia thd dunia ini layakkah dikatakan menduakan Tuhan ? yup, kalo menurut kami contoh soalnya adalah manusia memiliki rasa ketergantungan terhadap alat pembayaran ( uang dsb ), bukankah manusia selayaknya dan sepatutny hanya menggantungkan dirinya kepada ALLAH semata ? …… mohon dikoreksi apabila ada pernyataan kami yang keliru…maklum anak bawang baru bisa bikin blog…….

…..namu di blog kami ya mba…mohon untuk belajar….

salam kasih

salam kenal yahhh….:)

Waw…Postingan 27 Mei kemaren yawh…..

Perasaan kemaren2 kaga ada dech….

HHmm…ya ya, jika kita mencintai Makhluk melebihi cinta kita ke pada Rabb, sudah syirik dunks berarti…

Kalo masalah cinta dengan lawan jenis mah perlu merasionalisasi saja, emank sich kebanyakan cewe itu mencintai dengan hatinya, tanpa meikirkan logika otaknya,,,
Beda dunks sama cowo hohohoho…

Hhmm…senengnya, kita semua juga sayang Mahardika…

Salam sayang sesama saudara muslim seiman… ๐Ÿ™‚

blom terlambat buat ngucapin i luv u allah

terima kasih atas pencerahan…blogwalking….lkunjungan balik…(bloger baru)

Cinta kepada Allah adalah dasar kita dalam hidup agar senantiasa di beri kemudahan di beri perlindungan…cinta kepada sang kekasih sekarang malah bnyak di salah artikan…coba lihat artiklenya dan baca ya ditempatku…salam akenal aja kawan

belum ada update postingan yang baru neh

gimana cabar sahabat!
blue selalu doakan yg terbaik dalam segala impianmu yg ingin u wujudkan
salam hangat selalu

sore Niz
blue tuh tak sempurnah ,Niz
pernah menyakiti dan menyempelekan cinta seseorang………………
salam hangat selalu

Wadoh…mampir jeng…
Lama gak muncul neh….

Hayuuhhh mbak ika… ^^

met berakhir pekan ya,Niz
salam hangat selalu

bismillah…..

Allah-lah Dzat Yang maha Pencemburu…
dan kecemburuan Allah, manakala seorang mu’min menjalani apa yang Allah larang buat kita, sebagai manusia….

masyaallah….

masih cemburu kah???

salam kenal ja..
thanks udah diingetin, smoga cinta q padanya tak melebihi cinta q padaMU ya ALLAH, Amin.

malam niz
pa cabar?
salam hangat selalu

sore yang ke seratus blue datang……….alhamdulillah
salam hangat selalu

pa cabar?

Selamat ya, dengan setulus hati saya berikan Award untuk anda. Silahkan kunjungi blog saya. Smoga ini akan menjadi pemicu untuk terus berkarya ๐Ÿ™‚

blue datang
dan datangggggggggggg
salam hangat selalu

Semoga ALLAH SWT selalu mencintaiku
Amin………….

Begitu sulitnya bagi manusia untuk mencintai sesuatu yang tidak terlihat. Namun itu mengapa Allah sangat bangga kepada umatnya yang mencintaiNya, walaupun belum pernah bertemu sekalipun.

๐Ÿ˜€

wah.. gambarnya bikin sendiri ya? *jadi ngiri* :))

Absen nich mbak dari orang Jawa!!!!

hayo tebak siapa???

malam niz
pa cabar?
salam hangat selalu

Tentang cinta tak ada habisnya. Terkadang cinta itu dikerdilakan oleh hawa nafsu. Kita melihat itu cinta padahal nafsu yang menipu.
Terkadang panah-panah syaithon terlalu kuat untuk di hadang dan menenggelamkan pandangan kita…

Pada akhirnya aktifitaskitalah yang menghalangi kita terjerumus pada nafsu yang fana..

Salam ukhuwah
—>Tukeran link ya mbak.. Link mbak sudah saya tempel di blog saya.

Jazakallah..

hoiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii ilove you

blue doakan sukses u yah,niz
salam hangat selalu

absen ah, mumpung bisa ol.
salam sejahtera & sehat terus ya.. ^_^

blue selalu berharap u baik baik saja
salam hangat selalu

Lama gak berkunjung.. pa khabarmu Ika..?
Semoga Allah gak cemburu dan selalu sayang padamu yaa.. ๐Ÿ™‚

hai mbakk……… pa kabarnya nehhh……… lama yah gak ktemuan walopun cuma di blog ajahhh………… mudah2an Allah selalu mencemburui qta, soalnya cemburu tandanya cinta kannnn???

Nich bener mbak Ika kalo gak dikerjain gak mau update

hoiiiiiiiiiii mbak ika

dapet award tuch dari Aden ambil dan langsung dikerjain ya buat update!

awas kalo gak dikerjain……..

*kabuuuuuuuurrrrrrrr*

Belum update juga???

kemana aja mbak??? tidur ya???

niz…..gimana cabar?
sehat selalu yah biar arisannya sangat ramai ada u disana ok
salam hangat selalu

Waduuh kapan niih apdetnya neng..aku tunggu lho!!

nagh tuh dia…cinta pcr sm aja kayak klo lg pcrn, pasti pengen ngelakuin yg baik buat sang pcr, n cemburu klo pcr meratiin yg lain, papaQ pernah bilang Allah itu Maha Pengasih tp jg Maha Pencemburu tetapi Iapun Maha Pemaaf & jauh lebih menyayangi umatNya… ๐Ÿ˜€
Sungguh luar biasa y cinta Allah itu… *terharu mode on*
Subhanallah

malam .Niz….
gimana cabarmu
dimana keberadaanmu saat ini
salam hangat selalu
semoga u baik baik saja ya,niz

Ah judulnya menggoda bgt.
Bener bgt apa isis posting, gak boleh cinta berlebihan kepada sesuatu selain Allah.
Tapi judulnya kok Allah Cemburu, Kalo Allah cemburu berarti menyamakan Allah dengan Hambanya.
Allah gak akan pernah cemburu

siang,Niz
blue datang dengan senyuman
salam hangat selalu

kezedot datang kembali niz
pacabar?
salam hangat dalam 2 musimnya blue

aku tak mengerti ada masalah teknis apa sehinga saudaraku ini tak memposting lagi . ya angap saja ini perintah sesama rawamangun

Assalamu’alaikum wr wb

Rasulullah SAW memerintahkan kita agar mencintai Allah SWT : โ€Cintailah Allah, karena Dia telah melimpahkan nikmat kepadamu. Dan cintailah aku, karena Allah mencintaiku.โ€ (Hadist ini diriwayatkan oleh al-Tarmidzi, melalui jalur ibn Abbas).

Mbak Ika, kita tukeran link ya…?

Wa’alaikum salam wr wb
Dewi Yana

Sore Niz.
baik baik saja kan?
salam hangat selalu

Lho? Kok blognya ditinggalin?

woiii…
uapdeetttt….. neng…
ditungguin neh…
cu….

Sore,Niz..
selalu tegar dan menikmati cinta yang ada yah
salam hangat selalu

met berakhir pekan Niz
salam hangat selalu

u bahagia blue pun akan bahagia

hehehe….blue sapa u lagi
salam hangat selalu,Niz
pa cabar?

malam,Nizpa cabar?
salam hangat selalu

arisan lagi yukkkkk…………

Posting yang sangat bagus, sekilas kayak bahasa sufi (yang perlu pendalaman) ๐Ÿ™‚

Salam kenal, bole kah ngelink?

Selamat sore dan salam semangat selalu ๐Ÿ™‚

kangennnnnnnnnnnnnnnnnnnn
salam hangat selalu

Susah banget hati untuk mencintai Allah seutuhnya…tapi harus semangat untuk bisa!!!! Salam blogger!!!

Ikutan 4th IBSN award yuk..
Informasi dan ketentuan silahkan baca di sini
IBSN= Karena Berbagi Tak Pernah Rugi..

Trimakasih…^_^

cinta kepda allah harus diawali dari hati lisan……… salam ya ukhti……….sukronnnnnnnnnnnnnnnnn

PAGI DEWI..

GIMANA MAS BLUE nya ..

salam hangat yah.

ohh sekarang lagi ngebahas kecemburuan sosial yyyyyy..

saya suka postingan ini.. ๐Ÿ˜‰

makasih ya.. jadi sadar…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Indonesiansโ€™ Beautiful Sharing Network
spacer

Blog Stats

  • 28,178 hits
%d blogger menyukai ini: