mahardhika dewi

Kalau Adik Jail

Posted on: Agustus 15, 2009

Yah memiliki adik memang menyenangkan, bisa main bersama dan main perintah seenaknya hehe… Tapi kadang suka sebel n pusing kalau mereka kumat jailnya… uuh.., naseb naseb mungkin aku memang pantas untuk di jailin….. 😦

Dari 3 orang sodara cowok ku, adik no. 2 lah yang paling sering jail… banyak cara yang ia lakukan untuk menjailiku, padahal kakanya kan uda agak tuir (tapi tetep imut wekeke)… saat jalan dan enak2 nyanyi sendiri, eh malah di kagetin n di ledekin, kadang kaki sengaja di julurin biar akunya ga bisa lewat uuuu…… lagi asyik-asyik nonton TV malah chanel dipindah seenaknya, ga bisa liat orang seneng nih. lagi asyik-asyik baca buku di kamar malah pintu diketok-ketok sengaja tanpa alasan yang jelas. heemmm…… maunya apa sie…. apa karena aku juga sering jailin dia ya?? aku kan gangguin sebates girlfriend nya aja hihihhi….. jadi saling balas membalas nie ceritanya waduuu… kesel sebel sebentar yaaaah…. gpp deh. 🙂

Sebenernya aku sering menegur sang adek, tetapi kadang ia juga ga mau denger, yah pastinya aku kesel banget, tetapi karena keseringan aku jadi terbiasa heheee….. lama-lama ga mempan juga jailnya….. ;-p

Tapi untung saja kejailannya kadang hanya muncul kalo lagi ada di rumah atau pas lagi ngumpul, tapi kalo di luar rumah dianya jaim hikss baguslah.. aku kan juga bisa jaim n ngebangun image wibawa dikit HAHA…..

Terkadang jadi kakak paling cantik diantara sodara cow memang penuh tantangan, dari kecil aku jarang main-mainan cewek, hehe lucu aja kalo inget masa-masa itu. (n_n)

Adik-adikku memang sering jail, dan kadang aku membalasnya, walau begitu aku sayang banget mereka. biar lah mereka jail, tetapi kalau aku minta tolong dia mau membantu. hihihhi…………….

LOVE U MY BROTHA : HERI, HERU, HERA 🙂

kalian bertiga memang beda,

@ HERI aku ingin kamu menjadi baik, minimal jalani sholat 5 waktu.. aku ga’ tau mengapa setelah dewasa engkau agak berubah… apa karena pergaulan yang salah? aku ingin engkau kembali jadi adik yg gagah n manis seperti dulu, sebelum kecelakaan mobil yang menimpamu, apa ada kesalahan dalam pemikiranmu?. aku tau kamu bisa… mampu, pernah kah kau melihat orang yang solatnya baik namun hidupnya ga tenang??? * aku jamin jawabannya ga’ ada. ^_^ always support u ^_^

@ HERU… kamu adekku yg paling sabar, sekaligus yang paling sering jailin aku.. tapi tak mengapa i enjoy it…. asal jangan berlebihan ya? My GOD ALWAYS BLESS U, AMIN. ^_^”

@ HERA dengan panggilan HENDRA…. hmm paling lucu kalo diliat, paling suka minta duit, paling manja, moga di rantau engkau betah dan jadilah anak yang mandiri berguna bagi diri sendiri dan orang lain, always kangen sama rambut keriting mu hehehe….. MISS U 🙂

Iklan

38 Tanggapan to "Kalau Adik Jail"

Assalamu’alaikum,
Keakraban dan keharmonisan hubungan adik-kakak, walau kadang ada saat-saat “menyebalkan” (saat mereka berbuat jail/menggoda/mengganggu kita), tapi sungguh, ketika dewasa, ketika kita/salah satunya tidak tinggal serumah lagi (entah krn kuliah/kerja-kost), maka barulah kerinduan akan saat-saat “menyebalkan” itu datang, betapa kita ingin saat-saat itu kembali, rasa kangen dgn gelak tawa dan canda hangat adik-adik yg sangat kita sayangi. Terima kasih Mbak Ika, ohya, silahkan saja kalau mau copy/print dan dibagikan.
(Dewi Yana)

Trimaksi mba atas ijinnya 😉

Mungkin adiknya ika jail karena cari perhatian tuh..

Wah dapat keduaxx 😀

HERI, HERU, HERA

HARI ga keitung mbak? 😉

Lho, emang mbak IKA umurnya berapa siy? Kok adeknya udah gede2? Udah tuir banget yak? 😀

haha yg jelas uda kepala 2 ;-p

haha yg jelas uda kepala 2 ;-p
maklum umur kita ga’ beda2 jauh… sama adek nomer 2 aja bedanya cuma 1 taon 😀

wah lagi kangen neeh, aku malah ga punya adik, jadi kalo mangil blogger wati mangilnya ade. saya pangil de ika ya atau de mahar. he he he.Selamat siang

mau mau mau… pengen bngt punya kaka… makasi banyakkk, (dipikiran langsung terbesit pengen palakin kaka tiap hari heuheu……) 😀

jail itu emang asik kok.. :mrgreen:

adik jail nurun dari kakaknya kaliiii… hehehee… 😆

wehehe ga’ gitu kalee…. :mrgreen:

kunjunga pertama saya kesini…salam kenal
ijin tukar link ya mbak ika..

salam, ^_^

aku udh ga punya adik 😦
padahal yg jahil mah kakaknya hehehehe…
pakabar mbak ika, lama g berkunjung kesini,,jd kangen.. 🙂

salam,^_^

Jail ma biasa. Setidaknya kita beruntung memiliki adhik.

nikmatnya bersaudara nanti dikala kita telah berkeluarga semua , arti persaudaraan yang tulus berbagi…amin.

tumben nih de komenku sekarang bisa masuk he he he .

Duh mba Ika, ceritamu mengingatkan ku pada adik2 dan kakak2 ku..Bersyukur mba ketika kita diberi kesempatan untuk bisa hidup dan bersama-sama dengan mereka…Kejahilan dan kenakalan mereka mungkin memang terkadang membuat kita merasa kesal atau sedikit terganggu, tapi yakin lah suatu saat justru masa2 seperti itu akan menjadi momen yg sangat kita rindu2kan…

Seperti saya saat ini berada jauh dari mereka, dan rasa kangen itu selalu menghuni ruang hati, bahkan terkadang airmata pun turut menemani..,But life must go on…Seberat apapun rasa kangen atau rindu kita, hendaknya jangan sampai menghalangi kaki ini tuk terus melangkah melanjutkan perjalanan panjang…

tapi bagaimanapun, adik itu sangatlah berharaga
sangatlah merasa ketika kehilangan di saat mereka jauh *pengalaman pribadi*…

dan biasanya, keusilan mereka itu sebagai bentuk dari rasa dekatnya mereka dalam bentuk yang berbeda. coba nggak dekat, pasti nggak di apa2in…

salam sinting!!!

kamu memang pecinta pria, namun kau bukan buaya…..
*berdendang

aji juga jail, tapi kadang jaim……..
sama kayaknya……

wah nama yang berirama HERI, HERU, HERA
salam buat mereka semua….

adik kadang emang ngerepotin
apa lagi kalo mood nya lagi nakaallll

tapi tetep aja lucuuu ^^

Kenapa namamu bukan hero?

Adik nakal tapi dirindukan..

pagi yang hangat,Niz
telpon tak diangkat sms tak dibalas ternyata kamu jahil yah………..hehe kagak nyambung banget ya,Niz
salam hangat selalu

dalam keluarga, khususnya dalam hubungan antara adk dan kakak,apabila tak ada yang jahil itu kayaknya gak seru, justru kadang-kadang sifat jahilnya itu yang membuat suasana rumah jadi hangat, he he (maklum saya juga kadang2 jahil juga)

Salam

sayang aku ga punya adik jd ga tau deh gmn rasanya dijailin adik.
tp aku suka berbagi sama kakak2ku.
nah kali ini punya bingkisan buat mba sari…
klo berkenan silakan diliat diblogku http://dyahiyut.wordpress.com/ dan boleh diambil bawa pulang… 😀

hehe..maaf jd inget temenku mahardhika saridewi (sari) 🙂
bertandanglah ke rumah mayaku, mba ada kebagian award jg…

hihihi pantes aja aku bingung.. sejak kpn namaku jadi sari ya?? aku mah inget sama kue kesukaanku ” sari roti” sari2 yg lainnya juga enak loe hrhrhr kaya sari madu, sari straubery, sari manisan, sama makanan khas lombok namanya naga sari.. hmm uenak tenan hehehe…… 😆

kasan adik2mu… kakaknya kayak begini… hiks hiks hiks :))

kalu adik jail sebenarnya gpp, karena jail beda dengan nakal…

salam kenal

kunjungan sore hari mbak ika, pakabar?

Datang lagi ke blog sahabat, Berteduh mencari makan, Tak lupa salam hangat, Setelah kemerdekaan dikumandangkan

adik kakak selalu memberikan romantika yang “super rame”. Manis, asem, kecut, pahit semua tersedia lengkap. Janganlah dirasakan satu persatu. Tapi rasakanlah sekaligus; kenikmatan tiada terkira!!!

he…he…he….ketahuan kalau suka menjahili adiknya, nggak mungkin siadik berani menjahili kakaknya kalau kakaknya yang nggak mulai duluan.

anggaplah kejailan itu sebagai hiburan. Tanpa jail berarti anda merasa ga akan diperhatikan atau disayang oleh adik anda

jail is the best (ngerasa jail ke kaka c)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Indonesians’ Beautiful Sharing Network
spacer

Blog Stats

  • 28,932 hits
%d blogger menyukai ini: