mahardhika dewi

RAMADHAN TIBA, MARHABAN YAaaa ROMADHAN

Posted on: Agustus 19, 2009

Bismillah…

Alhamdulillah,

Ramadhan tiba… Ramadhan tiba… Ramadhan tiba….

Marhaban ya Romadhan.. Marhaban ya Romadhan.. Marhaban ya Romadhan…

kurang lebih 3 hari lagi kita akan bertemu dengan bulan yang sangat di nanti-nantikan kaum muslim muslimin di seluruh dunia, ” BULAN SUCI RAMADHAN”

Semua bahagia dan bersuka cita menyambutnya, anak kecil maupun orang dewasa…

Suasana ramadhan semakin terasa kental….

Rindu akan suara petasan saat berbuka n sahur… (asal petasannya jangan disalah gunakan dong, dijadikan bahan keisengan or kejailan, dosa!!) 😆

Bulan inikan penuh ampunan dan berkah, jadi yuukk berlomba-lomba meraihnya.

Menahan diri, menahan lidah, menjaga hati, menjaga mata.

Bulan yang identik dengan kebersamaan, Sahur, berbuka, tarawih, tadarus dll…. (kangeeennnn….)

Saat sahur ada pahala, bahkan tidurpun pahala…. Subahanallah

Terasa Indah saat berbuka…. (biasanya suka kalap nie kalo santapan pertama hehe…)

PAHALA DATANG BERLIPAT GANDA

Banyak yg bilang Bulan ini adalah bulan panen, panen amal tentunya, sapa yang rajin maka banyak pula yang akan diperoleh, sapa yang malas maka sedikit juga yang didapat. 🙂

Yuu…… raih DUNIA BAHAGIA, kemudian SURGA NANTINYA. AMIN (^_^)!!

KEPADA YTH : semua Temans-temans, saya ingin menyambut Ramadhan ini dengan ma’af kalian.

MOHON MA’AF LAHIR DAN BATHIN ATAS SEGALA SALAH & KHILAF BAIK YANG DISENGAJA ATAUPUN TIDAK DISENGAJA, mahapkan mohon….. T_T 🙂

Iklan

82 Tanggapan to "RAMADHAN TIBA, MARHABAN YAaaa ROMADHAN"

met siang, sehat terus, seneng terus yaaa…

Selamat menunaikan ibadah puasa bulan ramadhan, semoga kita semua diberi kekuatan untuk bisa optimal mengisi dan meraih pahala di bulan nan suci ini…

Mohon maafkan segala kata yang mungkin kurang berkenan di hati…

Assalamu’alaikum,
Mbak Ika sahabatku tersayang, Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan, mohon dimaafkan bila dalam tulisan dan komentar saya ada yang salah dan kurang berkenan. Semoga Ramadhan ini bisa membawa perubahan kebaikan bagi kita semua, hingga setelah Ramadhan ini berlalu, perubahan kebaikan itu masih kita bawa dalam kehidupan kita di bulan-bulan selanjutnya, amin.
(Dewi Yana)

marhaban yaa ramadhan…..mari kita sambut dengan hati yang suci

Saya mengucapkan SELAMAT menjalankan PUASA RAMADHAN.. sekaligus Mohon Maaf Lahir dan Bathin jika ada kata kata maupun omongan dan pendapat yang telah menyinggung atau melukai perasaan para sahabat dan saudaraku yang kucinta dan kusayangi.. semoga bulan puasa ini menjadi momentum yang baik dalam melangkah dan menghampiriNYA.. dan menjadikan kita manusia seutuhnya meliputi lahir dan bathin.. meraih kesadaran diri manusia utuh..

Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

alhamdulliah masih dikasih umur untuk ketemu lagi sama ramadhan

seneng banget bisa ketemu ramadahan lagi
maaf lahir dan bathin juga yah 🙂

Ya Allah, Ramadhankan Hati kami dengan RahmatMu
Ramadhankanlah jiwa kami dengan Nur-Mu.
Marhaban ya Shahrussyiam

Iya nih Mba’ Ika, Duh..Kangeeeennn rasanya…Ayo donk Ramadhan buruan dateng!!!Qu menunggumu… 😀

marhaban ya ramadhan…
maaf lahir batin juga buat mahardhika dan semuanya yang ada di sini…

met puasa ntar minta maafnya stelah lebaran aja ya hehehe

salam kenal…
semoga di awal2 bulan ramadhan ini merupakan awal pertemana kit ya..
keep Bloging…

Salamkenal….
Smoga kita semua bisa masuk ke bulan ramadhan dan memanen semua pahala yang ALLOH SWT sediakan…
Mari berbenah diri dan bersiap menyambut Bulan nan suci ini….

Marhaban Yaa Ramadhan…
Selamat menjalankan ibadah puasa ramadhan…
mohon maaf lahir dan bathin jika aku punya khilaf ya…
Salam juga buat Rin…

Ramadhan 1430 H … sudah didepan mata,
Aromanya sudah mewangi … semerbak kemana-mana,
Sekitar 22 Agustus 2009…segera datang menyapa kita.

Ya Allah, hamba telah mengintip-intip bulan dari kemaren,
+/- 15 hari lagi Ramadhan-Mu hadir ketengah kami yang hina dina,
Hatipun berdebar-debar tiada kira … tak sabar tiada tara,
Menyongsong tibanya Ramadhan-Mu … bulan penuh kebajikan dan kebaikan.

Marhaban … Ya Ramadhan … Selamat datang Ya Ramadhan

Sabda Rasulullah SAW : ”Telah datang kepada kalian bulan Ramadhan, bulan yang penuh berkah. Allah telah mewajibkan kepada kalian untuk berpuasa. Pada bulan itu Allah membuka pintu-pintu syorga dan menutup pintu-pintu neraka.” (HR.Ahmad).

Ramadhan ini aku bertekad meninggalkan dosa dan kebiasaan buruk,
Bertobat secara benar dari segala dosa dan kesalahan … taubatan nashuha.

Malam-malam panjang yang ditawarkan …
Pahala dan rezeki yang dilipat gandakan …
Malam Lailatul qodar yang dijanjikan…
Akan ku raih *tawaran itu … berusaha dan berjuang melawan godaan. Mampukah aku? Insya Allah..! Amin Ya Rabbal Aalamin !

Marhaban … Ya Ramadhan … Selamat datang Ya Ramadhan

Para blogerwan-blogerwati … sahabatku di dunia maya …

dengan tulus & ikhlas … *abrus.blogdetik.com … mengucapkan :
Mohon ma’af lahir & bathin …
Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan … bagi yang menjalankannya..!

Maafin surya dan keluarga juga ninuk ya mbak

semoga tahun depan undangannya segera datang n aku dibayarin akomodasi dan penginapannya, amiiiiiiiinnnnnnnnnnn

maafkan blue yah jika terlaluan saat menyapamu
maafkan blue yah jika membuatmu tersinggung atas postingan dari blue
maafkan blue yah seumpama keseringan ganggu waktumu dengan hello ini blue hehehhe….
salam hangat selalu

met berpuasa yah

haddiirrrr….
siang siang mengunjungi sahabat, tuk memohon maaf dan mengharap kemurahan hati sahabat tuk sekedar memaafkan segala kesalahan yang telah aku perbuat.
Mari kita luruskan niat, sucikan hati, semoga Ramadhan dapat mengantar kita kembali fitri
cu….
note: sorry.., komenx-nya ntar aja ya…..

Sebelumnya salam kenal Mbak Ika ( ikutan sebutan Mbak Yana ),
Semoga Allah SWT, selalu mendengar permohonannya, dan di Ramadhan yang rahmat ini kita diberikan kelapangan untuk mengatasi segala rintangan. Amin.

Salam Mbak Ika, Ramadhan memang bulan yang istimewa dan hanya dimiliki oleh kita, sangat disayangkan jika ada yang meninggalkannya. Semoga kita diberikan kekuatan untuk dapat menjalankannya dengan sempurna.

Assalamu’alaikum,
Mbak Ika, saya ingin memberikan sebuah Award untuk Mbak, yang katanya bisa membantu meningkatkan backlink. Bila berkenan, Award tersebut bisa diambil di blog saya, khusus di halaman Award. Semoga Mbak Ika berkenan mengambilnya,
Wa’alaikum salam,
Dewi Yana

Assalamu’alaikum,
Iya benar Mbak Ika, saya sendiri kadang bingung dgn Award yg banyak berdatangan dari teman-teman kita. Award itu muter terus, dari teman yang satu ke teman yang lain. Selama ini saya tidak pernah mengambil award yg diberikan, baru kali ini saya ambil. Saya juga sempat bingung mau taruh dimana award tsb, akhirnya saya buatkan tempat, tambah halaman khusus award. Besok kita puasa, selamat Puasa ya… sahabatku tersayang.
(Dewi Yana)

ketika bulan ini hadir serasa sangat menyenangkan, bulan ini di ibaratkan air untuk menyucikan diri setelah hampir 11 bulan kita lewati..,
selamat puasa, jika ada kesalahan mohon di maafkan…,

Ahlan Wa Sahlan Yaa Syahra Ramadhan..
SELAMAT MENJALANKAN IBADAH SYAUM,MOHON DIMAAFKAN ATAS SEGALA DOSA, KESALAHAN DAN KEKHILAFAN

Salam

selamat malam Mba.. 😀 Marhaban Ya Ramadhan..Mohon maaf bilamana Ada kata-kata yang menyinggung ataupun menyakiti baik sengaja ataupun tidak disengaja..mari sambut Ramadhan ini dengan hati yang bersih 😀

-salam- ^_^

Salam hangat, walau kita tidak pernah bertatap muka, saya yakin mahardika orangnya pemaaf, maafkanya ….selamat datang ya Ramadhan….

selamat menunaikan ibadah puasa, semoga dapat berjalan lancar tanpa hambatan

waduhh.. masuk spam niy kayaknya..

hehehee… itu cuma khusus ikutan lomba di blogdetik aja.. ^_^

jelang puasa blue pamit dulu ya sahabat terbaikku…….maafkan blue yah kalau salah
salam hangat selalu

selamat berbuka puasa

aji puasa ga’ yah ??
masih ingin makan terus nih sama jajan yang banyak……

Matahari berdzikir, angin bertasbih dan pepohonan memuji keagungan-Mu.
Semua menyambut datangnya Seribu Bulan.
Selamat datang Ramadhan, Selamat beribadah puasa.
Mohon Maaf Lahir dan Bathin.
Herry Saputra sekeluarga, Cilacap.

sahabatnya blue………..met puasa yah
salam hangat dalam 2 musimnya blue

Assalamu’alaikum wr. wb.
maaf baru bisa berkunjung, atas nama pribadi dan keluarga sy mohon maaf lahir bathin atas semua komentar maupun tulisan yang mungkin secara tidak sengaja membuat Anda kurang berkenan… selamat menjalankan ibadah puasa, semoga ramadhan tahun ini menjadi sebuah momentum yg tepat untuk kita memperbaiki segala kekurangan selama ini… semoga ramadhan ini membawa berkah untuk kita semua… amin…

salam,
Saka dan Keluarga

noersam.net mengucapkan slamat menunaikan ibadah puasa, dan mohon maaf apabila selama komentar di blog anda semua ada salah dan khilaf….semoga puasa kita membawa banyak hikamh dan perubahan..amien

mohon maaf lahir batin ya mbak…
tukeran link yuk, link mbak dah saya pasang di “Link Keren”

oke.. trimaksi ya telah berkunjung..
linknya sudah saya pasang 🙂

mohon maaf atas segala kesalahan yaaa… udah lama aku gak kemari… 🙂

salam ramadhan ceria.. 🙂

selamat menueikan ibadah puasa (only for Moslem)

maaf lahir bathin jga ya mbak ika…kalo aku ada salah.. 😀
met menjalankan puasa Ramadhan…moga kita selalu mendapat berkah dari ALLOH..amiinn…

Marhaban ya Ramadhan. . . .
Bulan obral pahala!
Big Sale! Mari kita berlomba2 u/ beribadah & memperbaiki kualitas taqwa kita

salam sista, moga sehat selalu ya, , ,

Semoga puasa kita bermakna dan baik seterusnya tingkah laku dibulan bulan berikutnya 🙂

Asssalma.

amin mbak anny, semoga pahala kita diterima oleh allah SWT.

🙂

Wassalam

marhaban ya ramadhan yaa.. semoga mendapatkan magfirahNya..

selamat menjalankan ibadah puasa ….. makasih telah berkunjung ke blog saya

Adikq tercayang…
Selamat menunaikan ibadah puasa ya..:-)

kuatkan iman | raih taqwa | ganbatte kudasai..|

malam,niz
jangan pernah menzholimi anggota tubuhmu yah dengan sesuatu yg tak bermanfaat
salam hangat

Assalamu’alaikum,
Mbak Ika, apa kabar…. bagaimana puasanya.. Mbak, sayangnya, kita para wanita, ngga bisa full sebulan penuh ya…puasanya? Tapi semoga kita semua bisa meraih segala kebaikan di bulan yg penuh berkah ini, amin.
(Dewi Yana)

mohon maaf lahir dan batin slamat menjalankan ibadah puasa dengan hikmat aja dehh…..

met puasa… suasana berbuka, saur, shalat berjamaah dengan keluarga… srasa begitu indah

moga suasana itu slalu menebar di hati kita

masih kuat kan,niz………..heheheh
senangnya masih ada yang belum mengenal who i’am heheh………..
salam hangat

Selama berpuasa …

assalamualaikum Sist..
maafkan diriku yah baru sempat blogwalking…aku masih susah mambafi waktu dengan kerjaan nih Sist…

maaf lahir bathin yah sist..
selamat menunaikan ibadah puasa

oya tx juga untuk kunjungan ke gatot kacaku yah..

Meski puasa, tetep semangat ngeblog..

Semoga puasa kiga lancar,
bulan ramadhan memang bulan yang penuh berkah, jadi kita harus memanfaatkannya. dan jangan sampai kita malah memperbanyak dosa. karena dibulan ini bukan cuma pahala saja yang di lipat gandakan, tapi jika berbuat maksiat maka dosanya juga akan dilipat gandakan. jadi banyaklah beribadah, dan hilangkan semua kemaksiatan.
terima kasih ya.
kenali dan kunjungi objek wisata di pandeglang

Semoga Allah ridha dgn sgala amal perbuatan kta.. Amiin..

met mnunaikan ibadah puasa …. yaaa dewi ..

moga kita bisa smakin bertambah tingkat ketaqwaan kita ..
amiiinnnn

melepas kangen padamu niz
u sehat selalu yah
nikmati apapun yang bisa bikin u senang ok
salam hangat selalu

aku juga mintak maaf mbak bila selama ini aku berbuat salah entah itu aku sengaja maupun tidak aku sengaja sekali lagi aku mintak maaf

met menjalankan ibadah puasa ramadhan…

hadddiirr….
pagi2 gini… menyambangi sahabat untuk mencari kopi untuk bekal puasa nanti… sekaligus utk berucap terima kasih tak terhingga atas doa yang para sahabat berikan utk sahabatku yang sedang tergeletak lemah… terima kasih….

apdett dong bu….kaburrr….!

cu…

Selamat mnejalankan ibadha puasa yah 🙂
tetap semangat…

Sahabat mari kita gunakan momentum PUASA RAMADHAN ini untuk mempersatukan RASA.. membentuk satu keluarga besar dalam persaudaraan ber dasarkan CINTA DAMAI DAN KASIH SAYANG.. menghampiri DIA.. menjadikan ALLAH sebagai SANG MAHA RAJA dalam diri.. menata diri.. meraih Fitrah Diri dalam Jiwa Tenang.. menemukan Jati Diri Manusia untuk Mengembalikan Jati Diri Bangsa
Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
I Love U fullllllllllllllllllllllllllllll

met menjalankan ibadah puasa.
Ramadan yang indah, penuh rohmat dan maghfiroh….

Met berpuasa, semoga kita bisa menahan haus dahaga juga hawa nafsu untuk seterusnya, amiinn..

Assalamualaikum.

kok belum update?

wassalam

wah kok masih yang lama, gak pa pa ah…, mumpung lewat…

Marhaban Ya Ramadhan
Maaf Lahir Bathin
Semoga shaum kita diterima Allah SWT
amin ya Robbal alamin

blue tadi hampir buka namun kagak jadi dech niz…habis panas dan haus banget…….heheheh
salam hangat selalu
met berbuka puasa ya,niz

Assalamu’alaikum sahabat tercinta,
Kayaknya kita gantian nih Mbak, sekarang saya yang libur (he..he..)
(Dewi Yana)

Sambil menunggu waktu sahur tiba aku datang hanya sekedar untuk berkunjung..

Salam

gimana puasanya?
lancar aja kan?

semoga puasa kita tìdak bolong bolog yaa. “Baca berita Malaysia lecehkan lagu Indonesia Raya klik tautan ini http://wp.me/pjtej-6C

haddiirr…

siang siang gini mengunjungi sahabat… berharap ada yang berkenan memberi sebungkus nasi buat bekal berbuka nanti….

dah hare keberapa yah,niz
hehehe……..
tetap puasakan hare ini?
salam hangat selalu

masih menyapamu tuk segera menikmati indahnya bulan romadhon ni
salam hangat selalu

selamat datang bulan ramadhan… selamat berpuasa… selamat menuju kemenangan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Indonesians’ Beautiful Sharing Network
spacer

Blog Stats

  • 28,178 hits
%d blogger menyukai ini: