mahardhika dewi

* AKU *

Posted on: Oktober 1, 2009

….. aku hanya setitik cahaya dari cahaya yang ada

….. yang kadang terang dan berjalan dikeredupan malam yang bertumpu pada terangnya rembulan

….. mampukah aku berjalan dengan kesendirian agar kutau maksud dari hidupku

….. aku yang kadang lemah tak pernah lepas dari tantangan dunia… Realita…

….. kecerobohan, haruskah itu??

Allah…

Ampuni aku, lindungi aku dalam cahaya terangmu

Tuntun jalanku menuju Ridhomu

Hanya padamu tempatku bersimpuh, tempatku memeluh.

(b_d)

Iklan
Tag: ,

76 Tanggapan to "* AKU *"

seringkali kita memang sedang lemah, kosong,sepi dan masih banyak lagi. kata yang sulit ditulis namun tetap saja Allah sebagai pelindung kita tempat kita mengadu

dengarkan itu ya,niz!
bang kawanlama kalau sudah memberi wejangan sangat sangat perlu kita dengarkan………….love u bang kawanlama
salam hangat selalu

betul bangget kita hamya meminta dan berlindung pada allah karena sesungguhnya manusia adalah mahluk yang lemah tanpanya

Semoga mendapatkan matahari dalam hidupmu…dan menjadi penerang serta penuntun jalan hidupmu…
Sungguh ungkapan yg dalam dan realistis banget… Aku pula sekali tulisanmu ini, sahabatku…
Salam hangat dan damai selalu…

Aku suka, maksudnya…hehehe

blue malah sangat sangat super suka………….hehehe
salam hangat selalu

Namanya juga manusia sobat, tempat segala keluputan dan kekhilafan. tinggal bagai mana kita berikhtiar agar selalu lebih baik disetiap tindakan kita.

(maaf) izin mau KELIMAAAXXZ duluan. Boleh kan?!
ikut juga, dong
sebut kek nama saya dalam doanya
biar kita berjalan bersama
menuju RidhoNya

Assalamu’alaikum,
Hasbunallaahu wa ni’mal wakiil, ni’mal maula wa ni’man nashiir. Mbak Ika, saat kita merasa sendiri, yakinlah bahwa sebenarnya kita tidak pernah sendiri, ada Allah yang selalu bersama kita, melihat dan mengawasi kita. Semua kesalahan dan kecerobohan adalah pembelajaran yg baik untuk kita. Bergantung dan berserah diri kepada Allah akan membawa ketenangan batin yang luar biasa. Laa haula wa laa quwwata illaa billaahil ‘aliyil azhiim. Saya juga kangen sama Mbak Ika, kemana saja, lagi sibuk ya… (Dewi Yana)

halo ika.. salam kenal…

sedj

manusia tidak ada yang sempurna. semua pastinya punya kesalahan dan masa lalu yang suram.

hai Sist sebelumnya minal aidzin walfaidzin yah….
maaf bgt aku jarang update…
kangen bgt aku sama kamu Sist..
uuuuh…aku selalu mencari petunjuk jalan dariNya biar lancar

Syukur deh kalo dah tobat xixi..
Roda tetap berputar, semanga Ka.. šŸ˜‰

Bulan syawal mimang baik sebagai tonggak untuk mawas diri mbak Ika

Ops, ternyata dari dulu tempatku belum di link to mbak, padahal sampean sudah sejak aku di WP.com lho. šŸ˜†

mas…. kok coment ika ga bisa2 masuk ya di blogna…
apa yg salah….
uda ik dicoba berkali2…. adooww,…

Selamat Iedul Fitri 1430 H
Mohon maaf lahir dan bathin.
Jika berkenan silakan mampir2 ke blog saya.

Terimakasih Sebelumnya.

Jadikanlah Aku umatmu yang taat kepadumua yach Allah….!!!
Salam Hangat

setelah puasa terus lebaran, kembali ke titik nol dan bangun dengan semangat….

ayo semangat………………..
salam hangat selalu

Tuhan akan selalu memberi ampunan kepada hamba-Nya yang minta. Memberi bimbingan, petunjuk dan kekuatan serta kenikmatan dan rejeki bag hamba-Nya yang bertaqwa.
Selamat Idul Fitri. Maaf lahir dan batin.
Salam hangat dari Surabaya

ya memang tak ada satu pun manusia yang sempurna..,

apa kabar Mba Ika.. šŸ˜€ semoga sehat selalu ya mba..

lagi gelisah kah Mba Ika ?

-salam- ^_^

benar om…….niz lagi gelisah (koq om hariez tahu sih…………dukun ya om heheheh………)\
salam hangat selalu

šŸ™„ blueeee…sini *kejar pake ojeg* :mrgreen:

mantap betul untaian katanya …
hanya pada-Nya lah kita bersedar diri …

Salam hangat Selalu dari AbulaMedia

Aku yo aku mba Ika….
Aku bukan kamu…
kamupun bukan aku…
*opo to’ iki*

tak ada manusia…yang terlahir sempurna…
dmassiver banget!
lam kenal….

ā€œDemi Masa sesungguhnya manusia itu merugiā€

Sebab tiadalah semua ini kecuali kembali kepada Fitrah Diri
Mari bersama kita saling mensucikan diri menuju Illahi Robby
Membersihkan diri melangkah menemukan diri sebenar diri
Mulai menghampiri DIA tulus ikhlas karena CINTA
Meraih keselarasan diri dalam Ketenangan Jiwa
Menjadi Manusia seutuhnya meliputi lahir bathin
Dahulu datang putih suci bersih
Mudah mudahan kembali suci putih bersih

Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang
ā€˜tuk Sahabatku terchayaaaaaaaank
I Love U fuuulllllllllllllllllllllllllllll

HADIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIRRRRRRRRRRRRRR..
Menyapa sahabatku chayank..
MAAF..
Semangat dan sukses terus yaaaa..

salam sayang untukmu

Setitik cahaya akan sangat bermakna di dalam kegelapan. Setitik cahaya akan tetap menerangi dunia ini. Kita tidak sendiri, Allah sangat begitu dekat.

Salam

aku juga demikian dan aku mengucapkan

salam kenal

Berkeluh kesah, berdoa, dan meminta kepada Nya adalah kebutuhan manusia yang lemah.

salam kenal.
tukeran link yak?
ditunggu balasan kunjungannya ke rumah baru saya…

munajah yang indah, lebih bagus lagi bila dilakukan dengan sepenuh hati dan keikhlasan, salam

Apa kabar mba Ika,
jadi ingat lagunya Bimbo niy mba…
Klo berkenan singgahlah ke rumahku , ada Award buat mba ika

Salam Takzim
Jangan sampai cahayamu redup, karena kau akan kaku
Jangan sampai sinarmu sirna, karena kau akan binasa
Raihlah terus pantulan cahaya
Agar kau hidup bermartabat
Salam Takzim Batavusqu

Aku adalah aku. akunya aku tidak bisa di akukan oleh akunya yang meng aku akukan aku. aku hanya milik sang pembuat aku. he..

Mantap. Asoy geboy !

Mantap mbak Ika, uraian katanya.

Mudah2an bukan kecerobohan yang menaungi kita.

Maju terus pantang mundur !

posting bagus,salam kenal

SEMANGAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAATTTTTTTTTT

WASPADALAAAAAAAAH dan Berhati hatilah.. Bangkit dan Sadarilah.. segera melangkah dalam Taubatan Nasuha.. menemukan diri sebenar diri.. bergandengan tangan lahir dan bathin.. hidup Eling dalam kesadaran dan waspada dalam setiap langkah serta mengambil hikmah dalam kehidupan.. hayooooo.. bergandengan tangan bersama.. menemukan ketenangan JIWA.. JIWA JIWA yang MERDEKA
Salam Sayang Selalu

Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang
ā€˜tuk Sahabatku terchayaaaaaaaank
I Love U fuuulllllllllllllllllllllllllllll

Semangat!! šŸ˜€ nice poem šŸ™‚

nobody’s perfect..la tahzan…bukankah kita masih diberi oksigen bebas tanpa membayar untuk bernafas..”lalu, nikmat mana yg kau dusatkan”…^_^

salam…

Amin…duh kok saya merinding ya

hehehehehe.. kemana nyaaaak šŸ™„

apdeeeeeeeeeeeeeeeeett

aku ya aku lah bukan kamu…he…..

Amiiin, semoga Allah senantiasa menuntun setiap langkah-langkah kecil kita dalam hidup ini ya mbak…hanya kepada NYA tempat kita mengadu di setiap waktu…

waaa sistaaaa apa kabar???? selamat berakhir pekan yaaaaaa

Tuhan…Cahaya di atas Cahaya…selalu menerangi jalan bagi hamba-Nya yang beriman…

yaa namanya kehidupan pasti ada hitam ada pula yang putih,,selama kita mensyukuri apa yang DIA berikan selama itu pula rasa nikmat akan muncul dalam kehidupan kita

ayo hapdate lagi atuh . udah 12 hari neeh.ayo2 semangat

update update go go… bloger sejati *

semoga kita selalu berada dalam lindungan NYA…

Salam

hello,niz…….
salam hangat selalu
telpon koq putus putus yah heheheh……..

Jaringan lagi overload.

Hmmm..kayak nggak ada tempat bersimpuh dan memohon ampunan selain kepada Dia Yang Maha Mengetahui.

Mantap, update pake puisi puitis, go go bloging

ada apa gerangan dg sahabatku ini..??
apakabar ika..? lama tak berkunjung, rasanya kangen sekali …

salam, ^_^

semoga Allah mendengar doa mu sist..amin
salam kenal dan salam silaturrahmi..

tetap sabar dan ikhlas aja ya ka….
keep spirit.. ^_^

salam …..sekilas besar maknanya .

pokoknya mantap ….salam kenal dari

aku datang memberi salam hangat untukmu,niz
met berakhir pekan yah

Wah…..wah…..wah…. puisinya nggak kalah sama Chairil Anwar non…. muantap dech….

hmmm, doa dan perenungan yang dalam banget
simple tapi penuh dengan penghayatan

ada apa dengan sahabatku ini, sepertinya sedang di rundung masalah..?? ayo semangat sist, ini bukan akhir dari segalanya…

salam, ^_^

ada sesuatu yg terjadikah ..???? ayo semangat ngeblog lagi dunkkkkk….

main mulu.
kapan ngeblognya ??

ga ada manusia yg sempurna
ga ada manusia yg gak pernah salah
atau ga pernah gagal

yang terbaik bukan berarti ga pernah gagal
tapi bagaimana bisa bangkit dan berusaha kembali setelah menghadapi kegagalan

semoga bisa bersemangat kembali šŸ™‚

akuuuuuuuuuuuuuuu dataaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnggggggggg

Subhanallahā€¦., nice poem sist, sejumput goresan lukisan nirwana tlah ku intip melalui blog iniā€¦., nice blog sist, keep on movin!!! šŸ™‚ lam kenal dari kota budaya berhati nyamanā€¦..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Indonesiansā€™ Beautiful Sharing Network
spacer

Blog Stats

  • 28,178 hits
%d blogger menyukai ini: