mahardhika dewi

Melamun itu baik ga sie?

Posted on: Oktober 19, 2009

uda beberapa hari nie aku sering banget melakukan kecerobohan, uuhh ada keselnya juga kok bisa sie, apa karena akhir-akhir nie aku gak terlalu sibuk ya, bawaannya main mulu…  nah sepertinya kecerobohan2 itu terjadi karena kebanyakan  M.E.L.A.M.U.N,^_^!!

hmm….

  • dalam seminggu uda dua kali tabrak rambu-rambu trafic light, itu juga karena M.E.L.A.M.U.N.. alhasil kena tilang, 😀

Saat asyik jalan-jalan sore menuju pantai senggigi, sambil ngobrol diatas motor dengan temen, lampu merah menyala tanda kendaraan harus berhenti… tapi aku masiiii aja pacu kuda besi and ga berenti-berenti…

temen dibelakang uda teriak-teriak… ouy ka!, stop lampu merah tuh… tapi tetep aja lolos seakan kata-kata itu ga terdengar.

nah… muncul deh Pak POLIS ngadang di tengah jalan n langsung beraksi..

Prittt pritt STOP!!  Anda menabrak rambu-rambu…

upss langsung sadar seraya berkata ” MAHAP BOS TADI MELAMUN” jawabku polos hikkzz

Polisi nya dengan tampang serem langsung bilang, keluarkan SIM STNK,!!

ya aku keluarin deh…. sambil senyum senyum nyengir ma tw Bapak POLIS biar ga ditilang…

yaa… pak polisnya sie mulai ikut senyum sambil Bilang, lain kali jngan suka melamun ya mb?? ini kan dijalan bisa bahaya….

nahh moga2 ga bayar denda harapku dalam hati ..

yeee… boro-boro, Pak polis bilang… mari mba ikut saya ke POS,

hmmm… disuru isi buku tamu, truss pak polisi bilang lagi….

Mbaa.. ini mau dikasi surat tilang atau mau diselesaikan disini dengan biaya Rp. **.***, jiaah sempet tawar menawar dengan pak polis hikzz dan akhirnya damai dengan membayar tilang.

(sebenernya bisa aja ambil surat tilang n minta tolong bli -ku bwat ambilin tar, dijamin ga bayar n aman tapi malu juga karena uda keseringan minta tolongnya HAHAHA..)

perjalanan lanjut deh ke senggigi…. untung aja nyampe alam nan indah hati jadi ikutan adem 😉

  • satu lagi uda beberapa kali kunci motor tertinggal nyantel di motor hmmm.. untung aja ga ada yg berniat buruk.
  • Mesin air dirumah nyala terus sampe lupa dimati’in  akhirnya kena omel xixixi….
  • Pernah ninggalin temen yg aku bonceng, gara2 lupa.. aku pikir dia uda naik dibelakang  motor wahahaha…. kalo inget dia teriak-teriak manggil namaku jadi pengen ketawa sendiri… mahap ya heb… wekekeke…. ga lagi deh… ^^

Tapi kadang asyik juga sie kalo melamun apalagi menjelang tidur….  tapi kalo melamun sampe menimbulkan kecerobohan seperti diatas kayaknya ga baik banget deh, harus segera diberantas.!! 😦

Satu hal yang aku tau, lain kali kalau mau melamun mesti bisa pilih-pilih tempat jangan pas lagi nyetir ato bawa motor bisa berabe n membahayakan umat kata Ustad Zainuddin MZ,… selanjutnya kata bang napi… waspadalah!! Waspadalah!! :mrgreen:

Iklan

52 Tanggapan to "Melamun itu baik ga sie?"

Seperti sudah dijawab sendiri deh, melamun harus pilih tempat. Saya merasa terkadang kita perlu melamun ( ada beda dengan merenung ? ), mikirin postingan kudu melamun dulu, kudu menghayal dulu.
Tetapi kalau melamun dijalan raya, itu namanya melamun pada saat dan tempat yang salah. Nggak apa-apa bayar tilang cuma Rp. 25.000,– kalau bayar ongkos rumah sakit ?

menurut saya baik jika ga malem malem heheheh dan ga berduaan hahahah

Memang diijinkan melamun dijalan raya ?, setahu saya yang tidak diijinkan untuk melamun itu dijalan raya ntar kecelakaan, dikuburan ntar kesambet setan, didalam toilet kasian teman nungguin kelamaan.
Lagi putus cinta ?

wah baru berkunjung lagi nih…
gangguin orang yang lagi melamun lah… hehehe

Melamun yang baik itu adalah melamun jorok bwahahahaha j/k
tapi kalo hasil melamun seperti yang di post di atas sepertinya buruk hahaha.
salam.

malem ka 🙂 sehat kan ?

lagi ngelamunin apa sih…dari pada ngelamun sendiri…yuk ngumpul di rumah diajeng ajah 🙂

salam

sebetulnya masalah ngalamun itu tergantung apa yang di lamunkannya …..seandaenya melamun pingin ini pingin itu …ngalantur ..

ngalum kurang pas karena kebanyakan di temani oleh syaton yang hanya membisikin hal-hal yang kurang pas

ide-ide kreatif yang aku dapat selama ini, entah untuk pekerjaan, tugas kuliah atau lainnya berasalaj dari kegiatan yang namanya m.e.l.a.m.u.n. 🙂

Entah kenapa aku punya kebiasaan buruk untuk selalau melamun disetiap saat, hanya sekadara menghayal atau memikirkan sesuatu. 😀

rasa-rasanya, hidup ga pake ngelamun ga da ide kreatifitas yang nungul 😆

melamun itu mengasyikkan. mungkin harus ditempatkan pada waktunya yang pas. melamun di perjalanan jelas membawa mudharat bahkan bisa mengakibatkan kematian…wah..sangar amat ya…

satu-satunya hal yang paling dan harus ika lakukan adalah bersungguh-sungguhlah dalam berkendara.
*salam pengendara

jangan diulang lagi ya sayang yah !!

melamun sambil merenung tentang keburukan kita itu bagus…

asal jangan melamun jorok aja … :mrgreen:

dan gak Jorokin yg lagi melamun 😆

Parah lu Ka..
Musti check up kedokter kayaknya..:-)

ehm…ge apes aja tuh. he..he..ambil hikmahnya mbak. kalau sedang berkendara jangan melamun, alhamdulillah hanya ditilang, tidak terjadi kejadian yang lebih parah akibat melamun. menabrak tiang mungkin??!!he..he…(peace….)

melamun apa dulu nih…heeheeeee

ayo.. mari melamun yg jorok2, pasti gak nabrak heheh

waduh waduh kok mpe gitu yah. melamun itu memang sangat berbahaya. waktu gw kecelakaan mpe mobil guling guling hanya berawal dari pikiran kosong, bengong, hingga tertidur, dan sukses mobilnya jungkir balik….

ingat….melamun itu merupakan bagian yang paling halus untuk setan masuk kedalam hati dan pikiran manusia *kata pak ustad sih*

Salam Sinting!!!

nah,niz
dengar
apa
yang di
katakan
oleh
om zul
di
simak
ok
salam
hangat
selalu

Wahhhh, bahaya banget melamun di jalan raya maupun jalan tidak raya, bahaya bagi diri sendiri maupun orang lain lho.
Jangan dilulangi ya nduk.
lebih baik masak makanan yang enak trus ikutkan dalam Ladies Program di blog saya saja, siapa tahu dapat souvenir.
Salam hangat dari Surabaya

enak juga ya mbayarin polisi, saya juga suka ngasih mereka, karena mereka adalah sahabat2ku kok.
Kasihan ya..
Jangan melamun ach nduk, bahaya tuh.
Salam dari Jombang

Melamu boleh saja asal yang positif… he he he he 😀 sok tau ya

salam kenal ya Mbak

emang bener tuh Mbak… terkadang melamun itu asik… he he he he

salam

ngelamun??? sah, sah sajaaaa…. asal ada aturannya..

HADIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIRRRRRRRRRRRRRR..
Menyapa sahabatku chayank..
MAAF..
Baru jalan jalan dan keliling lagi.. pokoknya saya ngabsen dulu yaaaa.. masih banyak tugas keliling maklum habis istirahat tugas banyak yaaaa.. harap di persorry..

salam sayang

Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang
‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaank
I Love U fuuulllllllllllllllllllllllllllll

Sist ku tercinta melamun itu gk baik..
lebih baik jam melamunnya dipake buat hal yang positif dan brmanfaat..

oc..oc

baik kok, apalagi nglamunin ane 😆

Melamun untuk mencari ide, why not??? Ups itu namanya berfikir ya?

gak baek… kalo ngelamunin yang gak boleh… kayak miyabi :mrgreen:

kabuurrr

hemmmmmmmmmmmm..
jadi kangen

eh komentar lagi…lagian ga ada yang baru sih hehehehe

Kalo ngelamunnya lagi nyetir motor kaya gitu sih.. ngelamunnya bagus buat polisinya mbak… hehhehee…

kata orang tua dulu, jangan banyak melamun nanti kesambet jurig toun atau jin ifrit

niz,doakan blue ya
biar lekas sembuh
salam hangat selalu

Salam kenal mbak…

Hmm… boleh boleh aja sih kalo menurut saya..

silahkan mampir kegubuk saya

Salam

jam jam segini masih bisa dekatin laptop tapi kalau malam haga bolehnich,biz
makasih ya
salam hangat selalu

niz dah mendingan aku dan udah di rumash nich udah bisa jalan jalan meski naik mobil ehhehe……………..kaga nanya ya niz
salam hangat selalu

Bloghicking malam-malam. Mengunjungi para sahabat, siapa tahu ada suguhan yang hangat.

Bloghicking malam-malam. Mengunjungi para sahabat, siapa tahu ada suguhan yang hangat.

Selamat pagi ^_^…V chayoo

namanya juga suatu hal, pasti ada lebih dan kurangnya.

bagi saia sendiri, ngelamun adalah alat untuk mencari inspirasi 😉

Wah melamun kok di jalan, melamun kaya gitu bisa fatal juga tuh…kayanya kalo lg sendiri juga bisa panjang angan2 kalo melamun…

salam kenal ya… 🙂

wah, sangat berbahaya hehehehe, ngomong pengalaman no1 saya juga pernah ngalamin, tapi kebalikannya lampu hijjau saya malah bengong alhasil ada pduan suara klakson saling bersahutan hehehehe

JANGAN MELAMUUUN!
Ntar kesambet lho!

:mrgreen:

pa kbr mb.Ika? Lagi ngelamunin aku ya?
Hohoho

Hmmm… melamun membuat kita menjadi pelupa… saya dulu juga sering melamun, yah jadi sering lupa deh,wkwkwkw… salm kenal yah….

Melamun itu adalah cara kita berkomunikasi dengan alam bawah sadar jadi perlu juga kadang2.. 🙂

melamun bisa bikin kesurupan
Mending berdzikir mengingat Allah
Kunjungi juga blog saia yang lainnya di http://rizaherbal.wordpress.com/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Indonesians’ Beautiful Sharing Network
spacer

Blog Stats

  • 28,178 hits
%d blogger menyukai ini: