mahardhika dewi

Hari Indah belum tentu yg terbaik

Posted on: Oktober 28, 2009

alhamdulillah…  dear God thanks so much, engkau telah menjagaku n my family…..

seperti yang dikatakan pak pengendara… hari yang indah belum tentu yang terbaik… mu’up ya bos ika lalai lagi ^^

minggu, 25 oktober 09 diawali dengan suasana yg indah jiwa yg riang, aku adek n ibu berangkat menuju lombok tengah untuk menghadiri acara pemberangkatan haji salah seorang dari keluarga…. saat berangkat dan sampai tujuan semua aman terkendali…

acara berlangsung lancar hingga akhirnya waktu menujukkan siang hari, ba’da dzuhur kami berangkat pulang menuju lombok barat…. sambil dengerin musik n cerita-cerita tanpa diduga n disangka…. hohhoo….aku yg masi awam nyetir nubrukk mobil angkutan yg saat itu diam nyari penumpang.. HAHA pengen ketawa tapi ga bisa, dari pada tar keliatan aneh..  hmm upss yg bener Akunya malah ketakutan n berusaha tenang….

tapi syukurlah semua baik-baik aja… meskipun ada satu korban luka karena kepala terbentur kap, mobil peyok… ganti rugi, semua damai tanpa campur tangan pak polis.

Hati mulai lumayan lega, dalam hati bertekad besok on the way lagi yak…. tapi musti lebih ati2, jangan sampe ada yg marah2 n jadi korban. (n_n)

mau tau cerita selanjutnya??

bersambung…. **** (kelanjutan ceritanya tergantung mood penulis)

publish dulu aah …. :mrgreen:

Iklan

51 Tanggapan to "Hari Indah belum tentu yg terbaik"

Wah mba Ika, nubruk mobil angkot?? kok nekat amat sih mba:) Tapi syukurlah semuanya baik-baik saja…

Wahhh kok bersambung sihh… ayo nanggung nihhh…

Referensi Harga Terbaru Hanya di
katalogharga.com

walah kok bersambung padahal lagi semangat bacanya. Syukur gpp ya. wah kalo ke NTB mampir ke si ZULhaq sinting atuh. dia kan disana.Salam hangat selalu

kalo hari yang baik, pasti indah gak mbak ^^? hehe…

Setuju, hari baik pasti indah, ehmm

tapi hari baik mungkin belum tentu indah,….

wah saya juga mo posting dengan judul Baik tidak selalu menyenangkan

wedewww…masih sempet untung juga ya Mbak ?

……..semua damai tanpa campur tangan pak polis……

hehehe 😀 mPISSS Mbak

tetapi kamu tidak apa-apa khan ??

terus gimana khabar mobilnya ??

poko’e aman boz, bentar lagi dianya sehat n kembali beraktivitas, masi di infus di bengkel dulu qiqiqiqi……

seperti kata mas komuter, sujud syukur 😀

.

mari bersujud bersukur agar kejadian seperti ini tidak terulang kembali

.

Komen yg panjang nunggu postingan sambungannya saja..

menurut mbah c hari tu sama aj

mari jadikan hari ini hari yang baik

hahaha, lucunya cerita ini sampe-sampe saya ketawa tanpa ngajakin temen sekantor, hehehe ^_^…V salam D3pd

hehehee… mobil diem di tabrak, hati2 dong..

harus yakinkan diri bahwa hari ini lebih baik daripada hari kemarin

sore ade , maaf baru bkunjung lagi nih , ayo kita tatap masa depan yang lebih cerah lagi , salam hangat.

wah inget temen saya wkt baru belajar nyetir. mau ngingetin mobil sebelah krn pintunya ga kenceng. akhirnya mobil sebelah ngencengin pintu, tmn saya malah nabrak mobil di depannya.. haha

salam kenal yah! :mrgreen:

Alhamdulillah yg penting orangnya gpp…,
Salam kenal mbak dr saya 🙂

datang lagi nih menyapa sahabat

Assalamu’alikum,
Mbak Ika, kebetulan beberapa hari terakhir ini saya juga sempat tidak aktif ngeblog, dikarenakan ada suatu urusan. Subhaanallah, pengamalan yang menegangkan. Mudah-mudahan dilain waktu, nggak nabrak apa-apa lagi. Karena semakin banyak kita membiasakan setir mobil, InsyaAllah semakin baik jadinya. Saya bersyukur tidak ada yang terluka parah dan semua urusan bisa selesai dengan baik. Ditunggu kelanjutan ceritanya ya.. Mbak, dan jangan kapok stir mobil ya…(Dewi Yana)

Mobilmu ga papa kan?*ga nanya orangnya….hi hi hi

Salam /……

sekedar numpang mampir dulu …salam kenal selalu and salam damae selalu

yang penting kan semua selesai dengan baik mbak, mungkin besok harus hati-hati kali ya

sore mba Ika…apa kabar..?? 😀

wahh..wahh kenapa bisa begitu Mba ?? 🙄

yang ini nyetirnya gak sambil melamun kan ?

hemm pengalaman yg menegangkan, tapi mg tidak terulang lagi…
jangan sampai trauma ya ukhti… 🙂
tapi untung tidak apa2

hmm, kasihan banget ya angkotnya..
trus mobil kamu gimana, itu kasihan juga…

*orangnya kagak dikasihani*
*kabuur*

*salam kenal… :mrgreen: *

walaah.. ampe nabrak gitu…
mau ketawa tapi gak bisa
ya iyalaah.. kalo ketawa langsung ditimpukin sopir angkut n bala pasukannya kan..hihi

Assalamu’alaikum,
Mbak Ika, apa kabar, saya mau mengundang Mbak Ika, untuk mengunjungi blog baru saya (blog hadiah, dari seorang teman Blogger kita), – (Dewi Yana, http://jalandakwahbersama.wordpress.com)

Assalamu’alaikum,
Makasih ya… Mbak Ika, ohya, kelanjutan cerita episode ke duanya belum di posting? Bagaimana stir mobilnya, sudah lancar sekarang? Hati-hati ya.. Mbak, waktu pertama kali saya stir mobil, dulunya juga begitu, pas masukin mobil ke garasi, saya nyerempet pagar, untungnya asuransi, jadi beres semua. (Dewi Yana)

komenku yang kemarin kemana ya?kok ilang..ato jangan2 lupa mencet..

Maafkan Ayah…lama tak singgah kesini….
Salam hangat selalu dari Ayah..untumu…

wwedewww…hati hati bu. jangan sampai nabrak lagi

Hari yang indah belum tentu terbaik, tapi hari beik pasti adalah hari terindah 🙂

ternyata kau pun lama tak update 🙂

sama denganku

Lha….kok bersambung seh…….????

maf niz baru tiba
pa cabar
slam hangat selalu
merespon semua postinganmu sahabat baikku
telphon aku dong

Mobilnya nggak parah khan mbak…???
Salam hangat selalu dari Ayah….
Ayah berpesan hati-hatilah dalam berkendaraan..

Hehehehe… wah kalau belum punya SIM ya jangan nyetir donk. hehehehe….

hanya untuk saran,.,
sebaiknya sebelum bepergian kemanapun mulailah dengan membaca bismillah. *sok oke dot com*

wallah gantung amat mbak..hahaha… ^^v tp aQ plg suka judulna euy

jadi qm,tabrakan…lho kamu biasa2 z…

hebat…

jadi kapan mood tuk nyambungi nih cerita muncul lg 😀

ikaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa..
ikaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa..
senyummu menyadarkanku..
sebenarnya cinta terakhir..
Tp………………………!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

kalau hari baik sih biasanya indah…tapi ya namanya hidup gak pernah kita tebak,,dan kita gak pernah tahu apa yang akan terjadi,,,

terima kasih postingan yang bermanfaat dan menarik untuk disimak jaket kulit pria

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Indonesians’ Beautiful Sharing Network
spacer

Blog Stats

  • 28,932 hits
%d blogger menyukai ini: