mahardhika dewi

LANTUNAN LAGU

Posted on: November 13, 2009

Saat asyik denger lagu Sheila on7 <itu AKU> via my laptop mini (pinjaman dari Allah),

mati lampu, kamar gelap, fiuhh perfect buat ngayal…

jari-jari mulai gatel pengen cek-cek my plash dll…

niat menulisku muncul, tp masi bingung mesti nulis apaa………..

jari menuju notepad… mmmm…………………………….

sebenernya saat ide menulisku banyak notepad ini malah ga tersentuh sama sekali

semua yg terlintas berlalu begitu aja… terlewatkan, kupikir banyak hal

mulai dari cerita cinta, persahabatan, panorama, Alam, politik, karier, hingga masalah religi.

tapi itulah aku terkadang suka ngikutin mood, salah satu kekuranganku, mesti diberantas!!… tapi setelah dipikir2 kalo dipaksain juga, tar ga baik juga hasilnya…. đŸ˜‰

… sesuai banget dengan lagu yg mengiringi jariku <itu AKU>hehe

maksa padahal ga nyambung…

,,,,,,,,,,,,,,

beberapa menit berlalu…

kursor kedap kedip, menungu perintah operator menuliskan sesuatu

sedikit kata tertulis, delete kembali, tertulis kembali, delete again. berulang kali

…………………………………………………………….

sebenarnya apa sie yg akan ku tulis, tersenyum, terkekeh, doh blank…..

sungguh tak jelas maksud dan tujuan…

bermanfaatkah ini nantinya…. i dont know…..

yg jelas ini akan menjadi tulisan pengingat disaat aku ga ada ide….. <_>

hahaha….. asyik juga, saat pengen ngelantur ngalor ngelindur

bisa tersalur dari ini…..

 

minum dulu yuuk… tapi sayang minuman fanta rasa straubery my pavorite ga ada…

mesti keluar dulu nie nyari, tapi uda malem.  syukuri yg ada ^_^

(aer putih) hihi…. lebih sehat kan…

wahhh…. saat ini, winamp lagi muter lagu bang Roma judulnya STRESS, xixixi.

gini deh kalo muter lagu ga seleksi dulu…. semua yg di folder musik di drop campur adukk.

Ctrl+A seret musik ke list winamp

dangdutan malem-malem… nyayi yuu…nyoba ikutan gaya bang oma

STRESS  iki judul lagunya… :mrgreen:

Simak lyriknya…

**********************************

Stress….,

kerap melanda manusia….., tak perduli miskin atopun kaya,

banyak orang yg stress!!

stress seakan mewabah tak perduli tua ato muda

banyak orang yg stress…. (wuahaha kali aja salah satunya aku yak, gara2 ga tau mesti nulis apa)

pertumbuhan penduduk semakin padat, persaingan hidup semakin ketat

dan kemajuan jaman semakin pesat, akhirnya kebutuhan semakin meningkat

bukan hanya persoalan penghidupan………

bukan hanya persoalan keuangan…….

terlalu sibuk kerja bisa bikin stress

bangun terlalu lama juga bisa stress

kekasih maen gila  bisa bisa strees

kenakalan remaja juga bikin stress

kepada tuhan panjatkanlah doa ,

tawakal dan sabarlah

stress…. stress………..

obatnya iman dan takwa,

senang mensyukuri apa adanya

pasti tak akan stress …… (nada tinggi melengking yak)

*******************************************

huhuiii… akhirnya selesai juga lagunya, setelah berulang-ulang

aku puter biar bisa nulis semua lyriknya…

ternyata lagunya, secara ga langsung ada ilmu dan nasehat disini..

yah… yg jelas hindarilah stress, tingkatkan iman dan perbanyak syukur.

(niscaya akan ku tambah nikmatmu jika engkau pandai bersyukur)

hmmm ustadzah mode on ika juga ikutan muncul, senengnya….

semakin malem nulis makin asyik juga…

 

yaa…  xixixi… akhirnya, aku nyadar tulisan ringan ini, kok ujung-ujungnya

jadi nulis n bahas lagu bang oma yak.. ^^

sungguh tak terpikir awalnya….

begitulah, suatu hal bisa aja terjadi tanpa pernah kita rencana

layaknya hidup yang kejadian-kejadiannya ga pernah kita sangka dan kita duga juga..

sederhananya seperti tulisan ini…

^_^

Sederhana namun susah untuk dimengerti.

.

.

semakin larut…

lagu by Peterpan BINTANG DISURGA mengiringi jari-jariku yg masih doyan

maen di atas keyboard…

wo… cek-cek tulisan,…

perbaiki kata-kata yang salah ketik..

sebelum siap untuk di publish..

Darr!!

Horee Lampu nyala….

………………………………………….

uda hampir jam 24.00 WITA

dan akhirnya tulisan ini aku tutup

diiringi song by Avril Lavigne <complecated>

terselip harap, moga hidupku ga comlicated aja kayak lagu ini heheee…

* Robb moga sapa aja yang baca tullisan ini, Slalu engkau beri Hidayah, engkau permudah segala urusannya, lapangkan rezekinya,

engkau masukan mereka dalam golongan hamba2mu yg saleh dan pandai bersyukur* AMIN.

đŸ˜‰

Fly....free.....alone....

Saatnya tidur…. on my bed,

Bismika (*_*)

121109, SID

Iklan
Tag: ,

28 Tanggapan to "LANTUNAN LAGU"

Wah, critanya seru banget nih. kok bisa ya nulis artikel sepanjang itu. Kalau aku paling panjang 200 kata. Hehehe… aku mesti belajar nulis lagi nih biar bisa nulis sepanjang ini.


Habis baca tulisan ini kok aku jd stress ya..
Hak..hak..

kalau lagi stres baca aja di http : kawanlama95.wordpress.com

HAHAHA….. septa… Alhamdulillah, akhirnya septa dapet pencerahan juga kan disini….. ;))

Baik Kawan lama…siap meluncur…. ^^

(maaf) izin mengamankan KETIGA dulu. Boleh kan?!
Terima kaksih atas doanya. Semoga termasuk golongan yang pandai bersyukur. Amien

hehehee.. lg bete ya.. :mrgreen:

apapun idenya tulis aja. sayang punya modem,pc/laptop ga digunakan dengan baik. kita kan didini pengen tau apa yang menjadi minat dan visi di dunia maya. jadi ayo dong nulis. apa ajah dah yang penting ada tulisan.

lagu diputer-puter terus gak cape apa yg nyanyi?? :mrgreen:

ide yang terpendam akhirnya tercurahkan sudah hehehe
btw suaranya bagus loch kemarin aku dengerin dari tembok sebelah(nah loch ketahuan deh)

suka lagunya Peterpan yang itu tuh Bintang di Surga, lagu bisa jadi temen disaat kita sendirian

dengerin lagu sambil gelap-gelapan kadang lebih syahdu deh đŸ˜€

wah kebiasaan seperti blue tuh,niz
salam hangat selalu
oya burungnya hendak terbang kemana ya

ini aku…aku yg selalu menikmati tulisan2 mu hehehehehe…

salam, ^_^

ide itu akan selalu muncul kapanpun dan selalu berada di sekitar kita…ya kan sist..??

suka yg gelap2 yah..??? awas kesambet ka..hihihi

HOhohohho, sama kayak postingan saya yang terakhir ini Mbak, hanya beberapa Paragraf saja sudah publish….

Eh, SID…?? Dimana tuwh..??
Gimana kabarnya..???

ada apa ini?? ada apa ini????
kok gak ngajak ngajak dengerin lagunya peterpan hi hi hi…

btw, perfect buat ngelamun, ngelamunin apaan???

ehmn de dibayar berapa ama cocacola companies he he he . abis berapa botol fanta stroberi nya.. h h h

gimana nanti laen kali minum jahe anget aja…?

Komentarin gambar ah.
burungnya itu kayak pesawat ya…

*koment yg kagak nyambung*

bahkan saat tidak mood dan tidak punya ide, bisa menulis dengan lenght yang cukup panjang. apalagi kalau sedang menggebu-gebu untuk menulis. bisa-bisa ampe lima postingan kaleeeeeeeeee

lagi nonton trans 7 ada tayangan gili nanggo.
bule-bulenya lokasinya oke banggedd…. seksehhh

selamat malam minggu ika

kalo lagi stress, baca blog saya! dijamin tambah stress.. halah đŸ˜†

gmn gak stress..
lha wong nulis lirik pake di ulang2 nyetel lagu nya..
huahahaha…

jadi ikutan stres nanti

Saat ga ada ide buat nulis aja masih bisa posting bagus…
nice… đŸ™‚

Great blog ! I extremely appreciate how its straightforward givenfor my eyes and also the info are effectively composed. I am questioning how I can be notified whenever a fresh writeup has been recieved. i even have subscribed within your rss feed that extremely must did the trick ! Have a good day
reseller jaket kulit murah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Indonesians’ Beautiful Sharing Network
spacer

Blog Stats

  • 28,932 hits
%d blogger menyukai ini: