mahardhika dewi

About

SSALAMU’ALAIKUM WR.WB.

ini istananya mahardhika dewi.. ^_^

hijrah dari http://milikika.blogspot.com

Name : call me IKA,

Location : Mataram, Lombok Island, NTB (pulo kecil yang indaaahhhhh……………… ^_^)

Hobbies and Interest : Nyebur di lautn, arung jeram (Pengend liatin semua laut n pantai di Sluruh dunia), Makan2 juga dong..?

Favorite Books : La tahzan, smua crita yg asyiq bwat di baca n di liat

Favorite Movies : News, Drama comedy, Action Comedy (yang penting ada yg lucu jng yg serem2 hiii…. tatut ) cartun is the best: Naruto, Avatar, one piece, tom n jerry

Favorite Music : Backstret boy’s, Britney, PETERPAN lokal, yang jelaz yg enaq2 d denger kuping ๐Ÿ™‚

Favorite TV Show : Akhirnya datang juga!!

About me : Simple aja!! Senang bisa berbagi…….

Who I Want to Meet : Everyone (belajar mencintai orang lain seperti mencintai diriku sendiri…….^_^)

inilah sekilas tentang diriku yg aku copy dari fs haha (ketauan males nulis)

Baiklah aku akan Corat Coret sedikit deskripsi => Inilah Aku…. aku dikenal sebagai gadis yang periang dan ramah namun terkadang sensi (i hate that), meski begitu aku gampang banget maafin orang,ย  :))

Sodaraku semuanya cow (so aku dan ibu jd org paling cantik di rmh),ย  ika kecil dikenal sebagai anak tomboy bayangin aja sukanya main layangan, kelerang bahkan sampe ikut pencak silat segala waa kalo sampe berotot gimana ya, hee…tapi syukurlah sekarang telah mjadi wanita normal kembali (maybe yes maybe no) ๐Ÿ™‚ dan sekarang Aku bekerja pada perusahaan kecil Asosiasi swata yg bernama DPD ATAKI NTB , meski begitu di tempatku bukan cuman ATAKI yang kami jalani, banyak kegiatan campur aduk disini mulai dari bidang pendidikan, organisasi hingga konsultan, sampai ambil jatah ngenet diwaktu luang hihi, yang jelas gado2 deh… ๐Ÿ˜€

OKE SMUA.. itu dulu ya, HAVE A NICE DAY ๐Ÿ˜€

SEMOGA BLOG INI DAPAT BERMANFAAT NANTINYA. AMIN.

Iklan

139 Tanggapan to "About"

Amin…. udah banyak manfaat yang bisa diambil dari blog ini… btw, gak ada ym nya ya? pengin nih bisa ngobrol bareng, dengan teman2 IBSN lainnya dalam confrence… mau ikut? ๐Ÿ™‚

boleh mas!? trimakasi sudah meluangkan waktu mau berkunjung ke blog ika, YM : susanti ika dewi@yahoo.co.id

Nice blog Ika… Wouww teknik sipil yah…

Trimakasi mb.. salam hangat selalu!!

Salam kenal dari Rychan…. just say nice blog to you friends…. ๐Ÿ™‚

Saya menulis mengenai acara TV favorit anda …
http://theordinarytrainer.wordpress.com/2008/05/23/akhirnya-datang-juga/

Salam kenal saya

Tok tok tok,
Assalamuโ€™alaikumโ€ฆ

Mampir bentar kesini, kegiatan pagi hari ๐Ÿ˜‰
Mau lapor, Blog ini รฃรฑรrรฎ link di halaman Sobat?

Laporan Selesai…! :mrgreen:
Wassalam

Ryhan; hy…thank u so much. ๐Ÿ™‚

nnh18: nice post keren atuh. okay sahabat

Andrinawawi: wa’alaikumsalam, yup uda ika bukain pintu, silakan mampir. .trmks atas kunjunganx.
Ok laporan selesai…kembali ketempat,: ikutan migren:

Pengen cepet Nikah…????

Sudah ada calonnya belum Mbak…??????

hihihihiii(Jadi penasaran ama Mbak Ika)..

Salam….

Hehe… bantuin dong cari’in calonnya? Mau yah bantuin ika? Ato bocah bancar mw daftar ๐Ÿ˜€

hahaha….. hihihi….
cuma pengen sampaikan salam kenal aja

salam kenal, komen pertama di sini ๐Ÿ˜€

kok lom ngisi ini ya?

Bung nashyr, odie, n HM cahyo : salam kenal semua.. trimaksi telah meninggalkan jejak ๐Ÿ˜€

Assalamu’alaikum Wr,Wb….

Salam kenal dari saya wanita yang fakir, semoga apa-apa yang anda cita-citakan di kabulkan Allah SWT….

Salam damai penuh cinta di dalam Rahmat dan Ridho Allah selalu menyertai kita dimanapun kita berada…

Sealaulah tersenyum berserta Allah yang Maha Pemurah:smile::grin::mrgreen:

Wassalam Wr,Wb….

mujahidahwanita : wa’alaikum salam wr wb…
salam kenal dan salam sayang dari ika………………
semoga apa yang mb do’akan untuk ika juga diamini oleh malaikat untuk mb juga… amin.
blog nya uda di del ya mb?? sayang sekali….. ika pernah mampir namun karena keterbatasan conecsi comentnya blm bisa ke post…
ika do’akan semoga Allah selalu meridhoi setiap langkah dan perjuangan yang mb tempuh. Amin ๐Ÿ™‚

ngisi lagi ๐Ÿ˜€

mahardhika : hahaha….silahkan pak masi bny tempat kosong ๐Ÿ™‚

Askum….
Salam kenal dr Semarang :d
Permisi baca2 dl ya…..


mahardhika : Wa’alaikum salam wr wb.. senang jg berkenalan dng mb tiya..Trimaksi telah mampir
n_n

ngisi lagi gpp khan ๐Ÿ˜€

wahahaha… pak heri hetrixnya tersendat-sendat nih… masi ada tempat kosong kan? ๐Ÿ˜€

indahnya berbagi

Mahardhika : itulah misi utama kita, berbagi tak pernah rugi, love IBSn

pengin punya anak ya mba?

saya lagi pengin di angkat sebagai anak nieh,

hehehhe…………

lam kenal orb

Assalamualaiukm…
Salam kenal, sis:)
Mampir…numpang baca-baca dulu ya…

Permisi, numpang lewat mbak

http://iwanmalik.wordpress.com
Info Pendidikan & Wirausaha

Salam

wah ternyata kita sama, dari jurusan teknik sipil juga, sudah semester berapa? bwt salam kenal ya!

mas ciput ??? ika uda selesai kul 3 tahun yang lalu.. hehehe……

pengen lanjut s2 tapi blm ada dana hikz……

salam kenal
nice blog

salam kenal ika
nice to meet you ๐Ÿ™‚

mbak ika..aku nerkunjung niyy…
muga cepet nikah,,heuheuheu… ๐Ÿ™‚

salam kenal ika..

Ofa Ragil Boy : Wehe… ga’ cocok ah kl jadi anakku, cocoknya jadi anak ibuku..laa…sodara dungks… ๐Ÿ˜€

yenni : Wassalmk wr wb.. silakan sist…

Iwan malik : Info yang oke, ika suka tentang info pendidikan…info wirausaha emm oke juga

Yakhanu : :D… trimaksi mau mampir ke gubug sederhanaku… dan mau bersahabat dengn ika.

Kang dedy/ATM Tukang : Nice to met u to… halah basa basinya nie…., kang jangan ampe bobol atm ilegal yah hehehe…

Tietien : Wehee… AMIN

Imjelani : Salam kenal juga, trimaksi telah berkunung ke blog ika

corat-coret disini yach ๐Ÿ˜€

*tanpa stempel*

mahardhika : hehe…corat coret yg bermanfa’at ^_^

assalamu’alaikum….

subhanalloh, dah diblogroll toh….
ya udah, jazaakillah khoir, semoga sentiasa berikan
pencerahan bagi kita semuwa…

it’s D-best Blog…
insyaAllah, Istiqomah la…

walhamdulillah

salam hangat…

Britney Spears lover whakakakakak…

wah, gak nyadar kalo ane pertama ngisi komen disini….. *jadi terharu*
(padahal mau bilang, *ka, kamu usil banget c…* hahahaha…. kabuuuuurrrrr)

salam kenyal mbak dewi…..
gw mo ngajak bertemen nih…boleh kan ?
btw, kasih kritikan dong, gw newbie nih, thx

hadir….!!!

assalamu’alaikum wr.wb..

JREENG!! JENG JENG!! lha aku lum cap jemp0L di siniy t0h..
ini mbak sidik jariku.. bisa buat ngelacak oknum pelajar ‘kadang suka ketiduran’ di kelas tanpa ketauan.. ๐Ÿ˜€ , ay0 dilacak ke malang ๐Ÿ™‚ ,,wikikik…!!

assalamu’alaikum……

khuy Ika….jazaakillah khoir atas kunjungannya, semoga Allah sentiasa berikan yang terbaik buat kita semuwa…

walhamdulilllah….

Wa’alaikum salam wr wb… ๐Ÿ™‚
sama sama sahabat ๐Ÿ™‚
AMIN ya Robbal alamin ๐Ÿ™‚

Likum…!!

Misi ya..

ikut nimbrung dikit…

hehhe..

wsslmkm, silakan.. oh kira’in mw kemana mith.. hehehe…

mba ika, salam kenal…..
sama2 suka naruto ternyata!hhee…

ikut nimbrung ah.

hehe iyah.. sering2 posting naruto yah?? maklum uda ga’ pernah nonton lagi…. naruto uda gak tayang lagi malah huhuhuhu…semangatnya patut kita tiru ‘,

salam kenal mbak ika,

mampir ya ke blogku

okay… siap meluncurr…. tapi kok ga ada URL nya nih, mana alamatnya ????

wew akhirnya bisa menjejakkan kaki di rumah ika

yang bagus dan indah ini ๐Ÿ™„

saya cuma ingin meninggalkan jejak disini

semoga bisa sering mampir kesini sekedar nengok atau

cuap-cuap kasih kritik pedas hihihi

ika juga kalau jalan-jalan jangan lupa mampir

ke gubuk saya

keep in smile ๐Ÿ™‚

yah jejak ditinggalin.. sekali-kali tinggalin duit dong septa hehehe….
seepp pasti sering mampir kuk…. I’am smile ๐Ÿ™‚ ๐Ÿ™‚

Simak terus update diskusi mantan HT dan aktifis HT di :
http://mantanht.wordpress.com
Barokallohufikum

Barokallohufikum ๐Ÿ™‚

salam kenal.

Salam kenal juga, terimakasi telah berkunjung (“,)

Assalamuโ€™alaikum…:)
Salam kenal….dan terimalah salam manis dari beta yg lagi terdampar di ambon manise…..
U asli mataram ya….dulu aq jg sering maen kesana waktu masih kerja di sumbawa….jadi kangen pengen maen di senggigi lagi…he..he..

Wa’alaikum salam wr wb ๐Ÿ™‚
salam kenal n salam manis dari mahardhika from lombok…..
yah yah yah… coba tau gitu pasti aku ajakin liatin tempet indah lainnya selain senggigi hehehe….
Trimaksi telah mampir ke blog ika ^_^

yakin niy cewek???
kurang yakin euy he he he

nice to know you ^_^

iya zia aku juga… u’r nice guy’s

salam Kenal… salam ukhuwah

salam ukhuwah islamiah juga, thanks being my friend ๐Ÿ™‚

salam kenal meton…

Nggeh meton, salam kenal jg ^_^

Aku pernah ke Mataram 2 bulan kok ngga ketemu ya…
Lam kenal deh….tukeran link yukk….

hehehe gimana bisa ketemu?? kan baru tau?? nah tar kalo ke mataram lagi kabarin ya??? pasti kitaaaa kan bertemuuuu…. RT 5 RW 3 sepuluh nomer rumahkuuuu jalannya jalan cintaaaaaa.. hehehe.. jadi inget lagu ini.. . link nya uda aku pasang loh ^_^

mba ika, salam kenal… anu, permisi saya link blognya ya, mba.. terimakasih ๐Ÿ˜‰

mahardhika : baiklah…. saya link balik juga yah?/ ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€

Nice Blog…
Makasih sudah berkunjung kerumahku Ika.
Salam kenal.. ๐Ÿ™‚

Trimakasi bwat dady nya sasie yg baik… mau dong jadi putrinya om??
sepertinya nikmat.. ika jadi bny tempat minta duit nih hehehe….
Trimaksi juga telah berkunjung digubug sederhana mahardhika…:)
Senang bisa melihat jejaknya disini om ๐Ÿ™‚

Assallammualikum….

Mmapir lagi nie….

hehehe…..

Wassallamm…

Wa’alaikum salam warohmatullahiwabarokatuh…. hehe..silakan… masi bnyk tempat kosong ๐Ÿ˜€

assalamu’alaikum
salam kenal ya..
๐Ÿ™‚

Wa’alaikum salam warohmatullahiwabarokatuh
salam kenal juga ๐Ÿ™‚
trimaskasi telah berkunjung ๐Ÿ™‚

Salam kenal…Sdr. Ika..
Nice blog..

mahardhika : Salam kenal jg… trimaksi atas kunjungannya ^^

waaahh…komentarku urutan ke berapa ya?? ๐Ÿ˜›

thanks kunjungannya cha..

Blog mantap..
Blog bagus..
Salam kenal yach..
Pertama kali berkunjung di sini..
Boleh dong, bertukar link..
.
Regards,
adjiwae winata’s official blog
http://adjiwae.wordpress.com

Mahardhika : Trimakasi telah berkunjung, siip…boleh dong ^^

kok bisa migrasi blog nya…? emang yg dulu knapa…?

salam kenal….

mahardhika : salam kenal jg.. hehe pengen aja…

salam kenal mbk Ika ๐Ÿ™‚
kunjungan pertama nich…
bolah kn bertukar link ๐Ÿ™‚

kalau ada waktu mampir ke rumah saya ya
di tunggu lho ๐Ÿ™‚

Mahardhika : Boleh mb… mariii.. tapi kok tidak meninggalkan URLnya mb? jadi saya tidak dpt melakukan kunjungan balik hehehe… ga nemu alamatnya hehe ๐Ÿ˜€

assalamu’alaykum…

hi salam kenal ๐Ÿ™‚

Wa’alikum salam…
salam kenal juga ๐Ÿ™‚

Oalah… tinggal di NTB yaa?? salam kenal ya mba.. ๐Ÿ˜€

iya mb… salam kenal juga.. terimakasi telah berkunjung ^_^

Assalamu’alaikum..
Teman kuliah di S1 dulu juga banyk dari Lombok, ktanya pantainya lebih indah dari Kuta, dari dulu ampe skrng blm pernah terlaksana mau kesana, pdhal tiap liburan temen dari lombok pasti ngajak, ampe maksa2 lg, tp blm jga sempat.
SAlam kenal.
Wassalam…

Wa’alaikum salam…..
ohh gitu ya mas, mungkin itu temen2ku yg kuliah disana hehe..ke GRan… bener mas pantainya emang indaahh2, coba deh kesini pasti ketagihan.. tar aku jadi Guidenya deh hehehe..
moga ada kesempatan lain waktu ya berkunjung ke pulauku.. Pulau seribu mesjid ^_^

hehehehehe… ๐Ÿ™‚
URLnya ketinggalan yah..
maklum orang baru ๐Ÿ™‚

kalo sekarang g ketinggalan lg ko mbak…
jadi mbk ika bisa brkunjung ke rumah saya ๐Ÿ™‚

panggil saya pipit aja mbak
g usah pake “mbk”
*saya masih kecil* ๐Ÿ™‚

btw, mataram elek mbe meton? tiang di Karang kelox…. pi sekarang gi terdiaspora….

rahayu!

salam kenal. baca dulu ya, wah blognya bagus. saya pendatang baru di blogger. kunjungi juga ya blog kita

lama gak kesini ๐Ÿ™‚

@ Piepiet : hehehe baiklah..syukurlah akhirnya sekarang uda bisa kunjung balik… nice to know u… thanks being my friend ya ^_^

@ dhianofie : wah ketemu sodara disini…. mataramnya di monjok, kkapan2 mampir ya ketempatku… nice to meet u ๐Ÿ™‚

@ Syaiful : Trimaksi telah berkunjung….. blog nya juga bagus…., ๐Ÿ™‚

@ seraya lewat : sering2 lewat tempet ku ya… trimakasi untuk semua artikel islamnya yg bermanfaat… terus berbagi…

@ hmcahyo : owalaa…… pak ketum, sering2lah menengok anak didikmu ini he3x

salam….. numpang mampir…. :mrgreen:

@ fadhilatul Muharram alias Dhila, pasti lahirnya bulan muharram ya… salam juga.. terimaksih telah mampir… ๐Ÿ™‚

Stop FB…
ng… update dong..
salam superhangat

@ Cenya 95 : hihihihi… laa ini kn selalu di update mas…… ๐Ÿ˜›

lam kenal ya mbak, artikelnya bermanfaat banget… ditunggu yang selanjutnya…

permisi,

tukar link yuu

Balik lagi… mampir sejenak…
mo lihat perubahan di sini
salam superhangat

Ass… hadir lagi…
lom ada yang baru neh bu, ditunggu ya posting selanjutnya c u….

@ faza : terimakasii ya??? seneng dengernya hehe

@ Seraya Lewat : baiklah… salam kenal juga

@ Sulistya indriani ; mampir lagi ya….

sekian lama menjadi temanmu sepertinya aku blum pernah berkunjung kesini..maafkan kekhilafanku ya neng…

up date dong…

belum ada yg br mbak? ditunggu neh postingan selanjutnya ๐Ÿ™‚ c u

Wuow… dari Mataram ya? wah wah wah… kalau begitu salam dari Yogyakarta ya… salam dari kota yang penuh makna… :mrgreen:

Assalamua’alaykum ๐Ÿ˜€
komen dulu baru baca… :mrgreen:

hetrikk.. :mrgreen:

dan ternyataโ€ฆmemang mencintai jauh lebih dahsyat daripada dicintaiโ€ฆ apalagi mencintai saudara2 yang berjuang di jalan cinta iniโ€ฆ^^

kok lom di update neh ๐Ÿ˜ฆ
ditunggu lho, postingan2 selanjutnya

Salam kenal!

Dari Aku!

penyakit gilaku nomer 31 : miss you sistah.. T.T kok lama gak apdet tulisan? gak maen ke tempat nisa.. hiks.. maaph mbakyuu…
๐Ÿ˜ฆ
karena banyak yang menunggumu ๐Ÿ™‚

Assalamu’alaikum wr wb

Senang membaca tulisan Mbak Ika, khususnya tag religi. Saya ingin tukeran link dengan Mbak, smoga berkenan, salam kenal dan silaturahim.

Wa’alaikum salam wr wb
Dewi Yana

Assalamu’alaikum wr wb

Mbak Ika, terima kasih ya, atas kunjungan balasannya, saya sudah link blognya Mbak Ika, smoga Mbak Ika pun berkeanan nge-link Blog saya, terima kasih

Wa’alaikum salam wr wb
Dewi Yana

Assalamualaikum mbak ika. . .
Lagi jalan2 di dunia maya, trus mampir di FB mbak ika. . . Dan akhirnya saya datang juga di sini . . . .

Tulisan mbak bagus sangad. . . ๐Ÿ™‚

salam hangad dari saya. . . .
~anla arinda~

Assalamu’alaikum wr wb

Mbak Ika, terima kasih atas kunjungan, komentar dan sarannya, Insya Allah, segera saya lengkapi keterangan tentang buku saya. Tulisan Mbak Ika bagus-bagus semua, jelas dan mudah dipahami.

Wa’alaikum salam wr wb
Dewi Yana

minta izin pasang link nya mbak ika ya….

๐Ÿ˜€

assalalamualaikum, mbak ika.
tukeran link ye.

kangen band ini sama mataram…
๐Ÿ™‚

Assalamu’alaikum
Salam kenal mbak Ika..
Dirikut turut hadir di sini ๐Ÿ™‚

Mb. Ika salam kenal yaa…
Boleh dong tuker link..
mampir jg ya ke http://dyahiyut.wordpress.com/

Assalamualaikum…
Salam kenal..

Salam kenal,,,, Wah blognya ramai pengunjung… “jadi pengen”

Salam

hey, makasih udah kunjungannnn… :mrgeen:

Sm knal!!!lg maen2 ksini nih hehe..

Salam kenal mbak,,, tukeren link yuks,, link mbak sudah saya pasang di blog saya…

Assalamu’alaikum..
Saya hadir lagi mbak ๐Ÿ™‚

Just mau ucapin banyak-banyak terima kasih atas nasihatnya ๐Ÿ™‚
Sukses selalu buat mbak Ika.

Salam kenal…N salam blogger….

Sy Harus menulis apa ya???? sy bingung. sy juga tdk tau harus mulai dr mana, yang pasti, sebelum semua ini, Bayangan wajah SUSANTI IKA DEWI terasa sangat jelas, kau begitu baik sampai sy sndiri bingung harus memulai dari mana mengucapkan kebaikanmu. Semoga kau bahagia dengan hidupmu dan smoga Apa yang kau inginkan Kau Dapati. SALAM TEKNIK. Wassalam

mantap ni..aku pengen ke lombok..kapan ya bisa kesana

Assalamu ‘alaykum Wr. Wb

salam kenal…. apa kabar shobat? nice blog…
wah mudah2 nanti bisa mampir2 lagi.
semangat yuk…!

Assalamu’alaikum wr.wb,

Blognya bagus, meriah. Saya senang jalan-jalan ke blognya anak-anak muda yang penuh optimistis.

Kapan-kapan main ke tempat saya.

Terima kasih.

Salam dari Cianjur.

ana mampir lagi nih… boleh kan? blognya bagus rame lagi hihihi…
yg punya siapa yah???
ting tong….

Kunjungan perdana ke blognya Mahardhikadewi
Salam Persaudaraan, selebihnya:
“Selamat Hari Raya Idul Fitri”
1 Syawal 1430 H
Mohon Maaf Lahir & Bathin
Salam
C,U

Salam Takzim
Selamat pagi mbak dewi
Salam kenal, mohon izin mencari yang belum ditemukan dengan harapan bertambah sahabat di dunia blogger dan agar tetap terkesan yuk tukeran link
Salam Takzim Batavusqu

pulang kuliah nyempetin absen dan igin menyapa…selamat malam.

salam hangat

samal kenal, by nurrahman ๐Ÿ˜€

Salam kenal mbak… berkunjung ke blognya ya…

lam kenal…tukeran link yuuuk…

Nikmati pengalaman baru, berenang dan menyelam di laut jawa Mba. Kami undang.

***

Mba’ Ika,
kalau tak keberatan, blog Mba aku link ya.
Salam ๐Ÿ˜‰

Pakabar ika? Lama tak jumpa

wah hobi nyebur ya….jadi inget aer dah…

Assalamualaikum wr. wb.
Salam kenal… saya wilda dari bandung, Jawa Barat..
duh, masih bingung niyh, blog saya masih brantakan..huhu!
Blog mba Ika bagus bgt! Minta dukungannya ia, cz saya blogger baru… masih anak bawang, hehehe! ^^
nih link saya, http://www.daynishurnal.wordpress.com
makasih, salam kenal ya!

assalamualaikum..
salam kenal aja kak dari Napi…
hehehehehehe..
salam kenal..

sekalian kalau mau tukeran link…

Assalamualaikum,
salam kenal mba ika,
jikalau berkenan tukeran link yuk,
terima kasih,
semoga silaturahmi selalu terjalin.Amien

mantap juga blog mbak Ika ini ๐Ÿ™‚

mesti sering-sering dateng kesini. buat nyari inspirasi. he… he.. hee….

Salam kenal kak Ika dari Mariska di Kendal Jateng kak.

salam kenal, blognya bagus….
boleh tukeran link kan? link anda sudah terpampang di blog saya, makasih..

nice blog…salam kenal
ijinkan orang sulawesi memborgol blog ini mbak..hehehehehe

Nice blog Ika…..
Mohon ijin untuk memasang link blog kamuya……

perlu beajar bagaimana memaafkan dari anda…..
salam hangat….

salam kenal mbak…. ni iyem dari solo…

tukeran link yukkkk ๐Ÿ˜€

Kunjunan Perdana…..

SaLam Kenal Baturrrrrrrrrrrrrr…..

salam hangat selalu……..

Kayaknya belum pernah komen disini… ๐Ÿ˜€

assalamu’alaikum,
salam damai,
boleh nda panggil Mahar? kaya yang di film Laskar Pelangi itu lho…
he…(becanda)

Bagus, hijrah ke wordpress… ๐Ÿ˜€
Salam kenal! ^_^ ๐Ÿ™‚

hai salam kenal…
knjungi jg blog saya… ๐Ÿ™‚

http://ariefien.co.cc/

salam kenal mahardika. ๐Ÿ˜€

kereeennn… kunjungan balik ditunggu

punya facebook enggak
add aku kalo pnya
/hoiron90 yaa

salam kenal, sama sama dari Lombok mbak ๐Ÿ™‚

halo bisa minta contact emailnya? terima kasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Indonesiansโ€™ Beautiful Sharing Network
spacer

Blog Stats

  • 28,932 hits
%d blogger menyukai ini: