mahardhika dewi

Bismillah…..

Posted on: Oktober 8, 2013

Bismillah….

setiap kita hendak melakukan sesuatu pasti kita mulai dengan bacaan bismillah….

seperti halnya kali ini…

setelah sekian lama tidak mampir dirumah sendiri…

saya membuka dan menyapanya dengan bismillah…

bingung memang, harus menulis apa…??

tapi mari kita ikuti kemana jari melangkah đŸ˜€

berikut beberapa hal yang menuntun jari untuk mampir kemari…

pertama : kangen ngeblog

kedua : kangen temen2 ngeblog… (meskipun mungkin mereka sudah lupa aku) đŸ˜¦

Ketiga : habis balas2an coment temen fb yg juga temen ngeblog

keempat : ditanyakin kapan ngeblog lagi

kelima : kemauan sendiri tentunya… haha

begitulah….

sebenarnya rada2 ga pede juga untuk posting ini….

isinya ga jelas….

tapiiii… akhirnya sampai disini dulu yaa…

ditutup dengan bacaan bismillah eh Alhamdulillah… đŸ˜€

 

10 Tanggapan to "Bismillah….."

alhamdulillah masih aktif blog ini đŸ™‚

alhamdulillah setelah sekian lama baru kali ini saya bisa mampir….
emmmmm….blognya masih oke banget… brasa kembali ke tahun 2009 lg…

ayo ika main kan jari jemari mu di atas keyboard lagi…
trik senam jari nya masih inget kan…hahahahaa

kemana aja sampe2 ngeblog lagi serang ini,,

bismillah…. teruskan nulis ya ya…

eh saya tadi komen apa ya :mrgreen:

Sudah lama tidak bertandang keblog ini..
Oya.. sekalian saya mengabari kalau mau ikut ngeblog berhadiah, saya share disini : http://adelays.com/2014/05/02/lomba-nge-blog-berhadiah/

bismillah – diupdate lagi blognya :mrgreen:

kembali lah mbaakk,, pliiiiiss… nisa juga kangen nih ^^

Meski enggak jelas, yang penting blog-nya tetap update mbak, hehehehe

Tinggalkan komentar

Indonesians’ Beautiful Sharing Network
spacer

Blog Stats

  • 32.390 hits