mahardhika dewi

di Kerjain lagi :( :) :D

Posted on: April 22, 2009

ASSALAMU’ALAIKUM smua… 😀

Hi.. Hi… Hi…. aku datang lagi 😀 😀 😀 pake tampang inocent, mahap maen kabur-kaburan takut neh ada yang nagih utang hehehe…..

takut juga ma orang-orang yang protes gara-gara dikasih sarapan mulu kikikiki……, udah kenyang semua kn??

okay dear kembali ke topik 😀 😀 😀

nah nah nah… dapat award lagi… lama-lama aku jadi bingung mesti seneng, bahagia, kesel atau sebel dapat ini award, hehe.. bukannya ga’ seneng ato knape2….pasalnya aku dapat semua award-award nie dari sodara sodariku yg aku cintai n aku sayangi… so kalo aku ga’ ngerjain tar mereka jadi kecewa n sedih (ga’ mau liat mereka kek gitu)… 🙂

award artinya penghargaan, benarkah?? yah yah baiklah anggaplah memang benar penghargaan (dalam arti yang sebenarnya).

Terima kasih buanyak sodara sodari yang aku cintai, sayangi, dan aku hormati setanah air seluruh tumpah darah. mmmm wait the minute tapi award ko’ ada syarat n peraturannya ya?? harus dikerjain n diselesai’in…. huaaaaa, berarti kan jadi PR n kerjaan tambahan , (aku cabut ucapan tadi hehe…)

untuk itu khusus di blog ku, award ini aku anggap bukan sebagai penghargaan tapi aku anggap sebagai yang di “KERJAIN” *Ding*=> yah aku dikerjain sama mereka biar nyelesain semua PR-PR aneh nie yang ga’ jelas asal usulnya n bakal berakhir dimana. Tapi satu yang aku tau, mereka ngerjain aku bukan krn benci atau ga’ suka tapi semua karena mereka memang pengen ngerjain aku hahaha….. (efek positifnya aku jadi ngeblok = aku tau mereka kangen padaku hahaha), diriku emang ngangenin 😀

1 2 3… aku mulae… loh aku ko’ jadi semangat gini ngerjain nie award?? (ketauan nie seneng banged dapet award kan => berkilah ga’ mw ngaku, ga’ mau ah bikin cape aja kekekekeke…) asal tau aja aku seneng karena bakal ada korban lagi yang bakal ngerjain nie kerjaan tambahan alias Award aneh yg sering disebut orang-orang xixixixi….

  • dapet award dari aden kejawen,  namanya award fabous , neno’s award….. seperti yang dikatakan irfan fabous artinya menakjubkan… wah wah wah ktauan bnged nie award salah jurus… blog sederhana kek gini dibilang menakjubkan sekalian aja amazing n brilian (dari sini ketauan juga niat ngerjainnya hahaha=> negatif thingking lagi aktif nih) akal sehat ku lagi ilang kekekeke, bagusan juga punya aden… hups kalo neno’s award aku malah tambah pusing sekalian bingung ngung ngung nie maksudnya apaan, ada gambar kupi n cinta hahaha…. cinta pada kupi maksudnya xixixixi…. btw trimakasi lagi bwat award aneh bin ajaib cinta kupi kkkkkkk…..mending cinta padaku den hehehe…

    fr-aden

    fr-aden

  • award selanjutnya dari my young sist titien zahwa zahro :)… nah kalo yang ini awardnya oke juga namanya sisterhood award…khusus bwat para wanita (yg cow dilarang ikutan kecuali dianya jadi-jadian kek kek kek silakan boleh diambil) 😀 , tapi kok tetep pake syarat n aturan tien huahuahua…. lagi dikerjain sepenuh hati nie sist, lue emang sodariku yang paling cantik diantara ketiga orang yang ngasi aku award nie hehehe…… (jelas paling cantik wong dianya sendiri cew diantara ketiga orang-orangan ntw hahahaha) thankiuw muach bin muach, 🙂 🙂

    fr-titien

    fr-titien

  • award ke tiga award paling bungsu datang dari mamas irfan my naruto cute luv u naroto, jurus saringgan ciattttz ciat ciat brukk cape aku ko’ ga bisa nguasain nie juruz ya hehehe…… award yang aku terima namanya award I Love Your Blog ma Friendly blogger 2009. Alhamdulillah ada yang nyintai aku trimakaci makaci makaci… (loh bukan aku ya? ohh cintanya ma blog kirain, sambil garuk-garuk kuping) yups luve u’r blog to, what satu lagi i’am friendly hmmm hmmm hmmm mantap n baiklah u’r my friends…. tanpa sahabat aku bukan apa-apa 😦 thanks being my friends 😀

    fr-irfan

    fr-irfan

SMILE liatin tw award2 (senyum mencurigakan ku muncul lagi)…. udah kepajang semua kan… 😀 😀

nah uda bertebaran kan award nya, yups semoga uda kelar…. puas puas puas kn…. hehe… sekalian pameran….

hohoho… hufs blm selesai… ini dia babak yang aku tunggu… memberikan semua award ini selanjutnya kepada :

  1. ADEN, TITIEN n IRFAN, boleh nunjuk balik lagi kan xixixixixi…..
  2. kang blue, mamas itmam, pak heru alias hejis, agung mojosari, anto 84, septa (kecuali award sisterhood nya jangan diambil) => mudah-mudahan nie murid2 bandell mau ngerjain…. Ya ALLAH semoga mereka mau insaf n sadar 😀
  3. nunjuk orang-orangan yang sama denganmu tien, award bwat nisa, eka, mb . irtif, sistah indah 🙂

Peraturan ngerjain AWARD adalah :

1. Taruh Logo award-award ini (*Udah nangkring kan n berserakan) 😀

2. Nominasi 10 Blog yang km kasih award ? ( uda juga diatas malah lebih)

3. Masukkan link teman yang dituju (udaaa dari tadi)

4. kabarkan mereka yang mendapat award (berezz)

YUPS selesai…. PR yang gampang, ga’ ada yang lebih sulit nih hehehe………

oppppp… tungguuuu….. saat detik2 postingan ini akan releas wah ternyata ada award dadakan mucul lagi!! tidaaakkkkkkkkkkkkk…. ini dia pesan dari pemberi award yg jail (Aden kejawen) :

Mbak Ika!

dapet Award tuch ditempatku

diambil ya! hahahahaha! kerjaan tambahan yang pertama ja belum dikerjain sekrang nambah lagi!

Semangat Mbak!

Hmmm aku gabung di sini ya den?? tuh kan aku bilang juga apa, bener2 deh hehe… dari aden lagi… bener2 niat liat aku ngeblok lagi.. kerjaan tambahan.. untung bisa di gabung. 😀 😀

fr-aden 2

fr-aden 2

Syarat dapet award  friendly blogger award 2009 diatas harus melampirkan foto terbaru dan sealami mungkin (hehehe.. untuk yg ini mahap muridnya agak bandell dikit, si aden uda sering liat kan… kalo ga’ salah foto-fotoku udah di download semua kan di FS hahaha….. * Fitnah lebih kejam dari tidak menfitnah * !!! he he he….. tapi intinya uda sering liat kan, dari foto jadul ampe yg terbaru n udah pasti ntw alami den… cantik kn?? sampe ga’ bisa tidur kan gara2 inget aku terus….*ma’lum kalo inget aku bawa’annya pasti mimpi buruk hahaha *** %%^#$%

http://supanku.co.cc/arsip/04/2009/award-blogger-friendly-n-i-love-your-blog-aden-jadi-terharu.aden#more-85 => udahlah den mb ika mu ini memang baik (pengen muji diri *meski sebenernya dari tadi ga’ berenti-berenti muji diri terus*) tapi huhuhu…. kuk jadi terharu ya bacanya, padahal belom tau aslinya, BTW amin moga bisa tetep baik, Cantumin logo IBSN dong, kok cuma di blog yang lama ada IBSN nya?? berbagi kan ga’ pernah rugi ^^

HUH… udah!! PLONG Bnged!!  akhirnya Kelar ^^ Thanks kawan2 😀 😀 😀

award from aden 2 diatas juga aku serahin pada temen2 yang uda aku catat diatas, mahap merepotkan hihihihi

Selamat bwat yg dapat award 😀 😀 😀

Semangat ngeblog kawan-kawan keep jaring silaturrahmi dan selamat menyelesaikan tugas2. 😀 😀 😀

Wassalam 🙂

66 Tanggapan to "di Kerjain lagi :( :) :D"

Wah awardnya keyeeen euy. Tapi kok ya PR lagih yah…hiyahaha… Jadi utang PRnya numpuk nih. Iya, deh ntar dibikin. Makaci… makacih yah. Semoga cintamu abadi *gak nyambung ya biarin* hehe…

mahardhika : keren tapi utang kudu segera di bayar hhhh * selametttt ** 😀

Wach selamet2 mbak ika memang hebat bisa dapet Award banyak banget!

mahardhika : Sttttt semua juga gara-gara dikau bro… SStttt, tar ketauan hhhhh

Asem…………..dapat kerjaan lagi..plis dech mbak ika…..di Kantor Bu dah pada nunggu tuch…..

Registrasi 2009 belum kelar mbak………

Alah jan…….ntar ja lah ngerjainnya!

masalah logo..husssssss…..jangan bilang2 donk…aku kan malu…..

ntar dech aku pasang tapi ditempat lain ya!

mahardhika : HHHHHHH…… Kerjain yg bener* 😀

cihuyyy… aku dapet award sisterhood… tar malem langsung dikerjain peernya… oopss… bukan yang itu yah… 😦
kalo yang sisterhood sii bisa cepet mba garapnya,, tapi kalo selain itu… kumpulin minggu depan aja yah.. gpp kan? pisssss 😀

mahardhika : laa..bukan yg ituuu, jangan salah loh….:D dikumpulin aja asal tetep dikerjain hihihihi

jiahhh….akhirnya ga sarapan lagi.
saya ga “nyuruh” mba ika buat ngerjain ini lho!hhhee… cuma pengen postingan baru lagi aja, masa disuguhin sarapan terus!hhee… kasih postingan baru lagi ya.

uoalah…oakeh tenan awardnya, cukup tau dari sini aja deh mba..

mahardhika : hihihihi…. inga inga ada award balik dariku loh qiqiqiqi 😀 😀 😀

panen award ya
semoga dengan award ini semakin menambah semangat ngeblog ya 🙂

mahardhika : youps semangat!! n_n

salam kenal, mba…
*benernya lama juga liat komen2 mba di jaringan blog temen2, tapi saya tak kunjung berkunjung… :D*

selamat atas awardnya, ya!

mahardhika : salam kenal juga hafid??? berarti kita baru jodoh dong, baru bisa bersua…. Trimakasi yah?? nice to know u ^_^

Selamat deh udah dikerjain…
sama nasibnya kau malah belom sempet…
oiya aku udah link blog ini

mahardhika : iyah akhirnya, trimaksi aku juga udah link loh hehe

hahahahhaha.. *pusing pusing*
award lagi sist? *leng geleng geleng kepala*
tiarap dulu aaahh… hihihihihihhi…

mahardhika : setelah geleng-geleng, mengangguk-ngangguk, trus diputer-puter nah olah raga kan hahaha selamat sist anda mendapat award dariku SENYUM SENYUM SENYUM

ampun deh, PR dari ti2n aja lum kelar, sekarang dari mbak ika lagi…heu..heu…mdh2an bisa dikerjain ya mbak, alna padat aktivitas nih.. ;)) eh..btw thx ya mbak ika…

mahardhika : hihihi…, justru krn Pr disana blm diselesy’in jadi di kasih PR lagi giahahaa, mantabbb kn 😀

waduw lagi sakit ati malah dapet award…emg sahabat yang bikin kacau aja neh

mahardika : biar ga sakit hati lagi dong nto… ayuuu Smile, putus cinta cari yg laen lagi dunk, masi banyak wanita cantik like me hehehehe, aduhh sapa nih yg nimpuk dari belakang…. sirik bangt sie hihihihi

hari ini aku ga bisa ngeblog soale lagi ujian semester n lagi sedih neh….

mahardhika : nah loe… sedihnya dibuang jauh-jauh dulu, harus lulus dng hasil yg baguss…belajar n berdo’a brother.. ^_^

huehue…panen euy,,,xixixi..congrat ya mbak…akhirna dikerjain smua..*seep*
but..tu nma aq ko disbutin smua…??huahuahua..tie2n aja ckup ko…hahaha*dasar mbak ika niy*
huwaa..aq dpet lagi…??tar dee..ngerjainnya… 😀
makasi kaka’…

mahardhika : hihuheeee…. titien zahwa zahro, kerjain award 3 kali berturut-turut, mantabp, sekali lagi dikerjainnn biar tar bisa dijual di loakan hehehe… laku ga’ ya?? 😀 😀

wah lama q gak jalan2 nih, awardnya keren juga 😀

mahardhika : iyah.. awardny keren tapi ngerjainnya bikin ga keren hihihihi…

untung aku g dapet. Lho!!!!!

mahardhika : hehehe tar kalo aku dapet lagi… ada mangsa baru lagi nih, siap-siap mas toni kekekeke… 😀

hahahahha awardnya rombongan sing penting plong deh hihihi

mahardhika : plong bangeeeuuuttt om, apalagi uda berhasil nunjuk-nunjuk temen hahaha

weqzz.. makin banyak award.. makin banyak temen, makin bagus.. keren..

@cantigi : Setujuuuuuu….
😀
slamat… kebagian award
salam hangat selalu

bahagia campur sedih jadinya….ikut senang aja deh wi,

Niz…………..
yakinkah engkau menjadikan blue menjadi sahabatmu?

salam hangat dalam persahabatan bersama blue dan kezedot

makasih awardnya Niz……………..
salam hangat selalu

Sarapannya udah kenyang, dapat award banyak banget.

Assalamu’alaikum, Mba Ika…
Sering baca komentar Mba di blog teman2, tapi belum pernah main ke sini (lagi)

Salam kenal dari rayya Mba 😀

award2 itu bisa diuangkan ga ? 😀

Banyak banget awardnya…orangnya kayaknya baik nih..he he he

Wah panen ya mbak, panen award. Selamat ya, semoga dirimu bertambah maju… Amiin… 😛

‘lam knal… Mudahan buleh berkenalan denganmu… :mrgreen:

gw tuh heran mbak….seumur-2 gw kagak pernah dapat award kyk ginian…but the show must go on….gw ngeblog bukan karena award, tapi karena gw pingin ngeblog aja..that’s all

WOW buanyak BGT awardnya….sebagian ada yang sama dengan Award buatku….tapi lom aku posting….mungkin nanti! niatnya sih mo dikasih non juga! tapi sayang dah dapet duluan…cari mangsa yang lain ah…. he…3x! SELAMET YAA…btw postingan tentang Kasperskynya dah ada tuh!!! silahkan mampir…. 😉

Waddiiuuuhh…. padahal jik tas lepas tekan UN…. saiki dikasi PR bejibunn ginii…

wikikikk….

insyaAllah, ntar bis ujian madrasah deh Nisa garap… wiikikikk….

*murid bandell*

Ehhh,, Nisa dah posting kugg….

sambil terseok-seok dari hutan belantara…

*_*

btw bole minta satu ngga awardnya???

wah aku bukannya gak suka award, sebab award yang Q Triama datang bertubi-tubi, bikin bingung dan tidak nyaman saya ngeblog, sebenarnya award boleh2 saja, tapi harus ada penjelasan yang dapat di mengerti, jangan asal lempar saja,

Niz.
malam minggu ini u mau blue kerjain? heheh…..canda ya

semangat berakhir pekannya jangan kebanyakan ok
salam hangat dalam persahabatan

ijin nge-link yaCh…. kapan-kapan….

salam!

wah..selamat atas awardnya

isi blognya bagus, pantes dapet award banyak mba 🙂

aku suka gambar icon awardnya…
jadi penasaran juga isi blog ini secara umum paann… kok sebegitu adorable-nya…
ntar-lah tak sibak semua…
kulonuwun dulu ajah…

Kalo…gitu, saya mau jaga-jaga agar tidak mendapat Award…
Ha..ha…siapa sih mau beri Award ke saya….. Sok GR.. 😀 😀
Btw, good luck yah…

wah lagi panen awards ya mbak he h e

bersyukurlah
sebagai blogger kau makin teraktualisasikan
salam salut sahabatku 🙂

Bu guru maafkan muridmu yg nakal dan bandel ini..
Mending di strap ato dijewer sih drpd ngerjain pr..
Bu guru jangan mara mara yah..

duh…. award2an…. niat banget sih? hihi

wah di sini kok rame ya? 😀 banyak tamu tanpa di undang hehe

Dibuat rak dulu.. ntr klo dapet award di taruh di rak 🙂

hadoh….lelah mencari2 submitnya!!

minum dulu ah,,,cape!!

^_^

slese neng PRnya?
rame euy didiye….

Maen dun istana gw!!

okay…
^_^

ayoposting lg 🙂

keep posting 😀
silaturohmi, jalan 😀

ya, gak begitu paham sih,
tapi, congrats lah…

pengakuan : pe er balik belum dikerjakan mba. (cukup tau dari sini aja ya kalo dapet pe er balik!hhhee….).

dapet award balik, alhamdulillah….

ayo, kasih postingan yang lebih seger lagi mba! :mrgreen:

hehe.. ga enak memang kalau di kerjain tapi kalau ngerjain mah. lain lagi ceritanya

dah lama gak berkunjung.
pa kabar mbak ika?

ternyata baru posting klo dah dikerjain, hehe..
tapi sayah mah gak akan ngasih peer ke mbak ika
kasian ah..!

sayah mah cuma minta mbak kunjungin blog sayah,
dah ada postingan baru tuh, hehe..

kabar mba ika… posting lagi dunk… aku malu kalo kesini masih yang ini… coz aku blm bisa garap peernya.. wikikiki.. muup yah… 🙂

hayyoo… posting lagi yuuukk… *gantian hihii*

Assallamuallaikum…

Maaf mbak Ika…udah lama saya gak mampir ataupun blogging lagi,semoga kabar mbak Ika dan sahabat semua baik-baik saja:)

Oh ya…saya pengen ngasih nasihat sedikit nich..(jangan marah ya..).Kalau menuliskan kalimat dalam salam dalam Al-Quran,tolong jangan pakai disingkat-singkat yah..:),seperti ini “SSlamekom”…

Nah..mudah-mudahan mbak Ika dan sahabat yang lain gak mengganggap saya sok tau atau yang lain:).

Semoga saya bisa secepatnya memulai blogging lagi:)

Mahardhika : Wa’alaikum salam … apa kbr mas dana?? lama tak bersua… uda lama tak membaca postingannya lagi…Trimakasi telah mengingatkan, iyah bener banget ga’ boleh di singkat.. kalo ga’ salah pernah baca di blog Aden.. doohhh kok bisa kecolongan gini yah< dasar kebiasaan jelek… Ampuni ya ROBB… Khilaf 🙂
Kami tunggu postinganx kembali 🙂

Salam hangat dan persahabatan selalu:)

beuh… jadi inget utang peer ngerjain award dari jeng yoan yang sudah lamaaa banget… :mrgreen:

e tapi award-nya jeng mahardhika banyak banget yah…

hehe….busyet….awardnya buanyak banget…
🙂
sip deh…

gw tambahin satu yah awardnya ^_^
mau gak???gw kasih kuda liar deh he he he

huehuehue… wah ngebaca ini saya jadi inget kerjaan saya nih…. btw slanmad yah dapet award dan sudah menyelesaikan tugasnya.. 🙂

malam niz
salam hangat dalam dimensinya blue

Salam kenal…
Nice Blog… 🙂

Rasanya blog ini perlu di apdet mbak, udah pada jenuh tuh. 😀

malam Niz
pa cabar?

blue merasasepi nich di rumah………
salam hangat selalu

salam….

tiang dulunya di Karang Kelox. Pernah nge-kost sekitar 3bulan di Monjok kebon…

sekarang… duCh, homesick banget pengin pulang.

Rahayu meton!

Tinggalkan komentar

Indonesians’ Beautiful Sharing Network
spacer

Blog Stats

  • 32.390 hits