mahardhika dewi

Katakan ” AKu Cinta Padamu “

Posted on: Agustus 6, 2009

Teringat saat pertemuan pertama kali, Ia jaim dan sedikit cuek, yah Cinta tidak pada pandangan pertama, mungkin inilah yg ia katakan padaku…, (ya iya wong saat pertama ga’ menatapku… hehehe) ;-p

benar kata kebanyakan orang… tak kenal maka tak sayang,

namun saat rasa itu datang perlahan-lahan karena niat yang baik, why not? saat cinta datang mengetuk pintuku, ku biarkan ia denganku…. Ia mungkin tak lelah karena semuanya untuknya. cinta untuk mencari ridha-NYA, jadi menurutku melayaninya adalah kebaikanku, menjaganya berarti menjagaku. namun jika ternyata ia menyakiti bisakah kita menerimanya?? (berfikir positif : mencoba menerima melepas dan menganggap itu sebagai pembersihan atas diriku) 😦

be wistful 1 **

Sejenak ku biarkanlah hati ini yang bicara. Hentikan segala kata yang terlalu banyak mengeluarkan sangkalan dan alasan yang sebagian besar bukanlah kesungguhan.

Sejenak ku berikan kesempatan hati ini untuk mendengar, untuk menyatakan apakah yang kita lakukan adalah suatu keridhaan-NYA atau hanya keinginan-keinginan yang diselimuti nafsu tersamarkan.

Ku Biarkan hati ini menyatakan rasa, berusaha menjaga hati, supaya ia tetap bisa melihat kebenaran dan keindahan didepan sana. ^_^

be wistful 2 **

Ketika kita bertemu dengan orang yang tepat untuk dicintai, ketika kita berada di tempat pada saat yang tepat, itu adalah kesempatan.

Ketika kita bertemu dengan seseorang yang membuatmu tertarik, itu bukan pilihan itu kesempatan.

Bila kita memutuskan untuk mencintai orang tersebut bahkan dengan segala kekurangannya, itu bukan kesempatan, itu adalah pilihan.

Ketika kita menyadari bahwa masih banyak orang lain yang lebih menarik lebih kaya lebih pandai daripada pasanganmu dan tetap memilih untuk mencintainya, itu adalah pilihan.

Perasaan cinta, simpatik, tertarik bagai kesempatan pada kita. Tetapi cinta sejati yang abadi adalah pilihan yang kita lakukan.

Kita ada di dunia bukan untuk mencari seseorang yang sempurna untuk di cintai. TETAPI untuk belajar mencintai orang yang tidak sempurna dengan cara yang sempurna. (message from my friends Ozin mata 4 Q 🙂 )


Kembali ke

Katakan : Aku Cinta Padamu

mam, I love u. sayang, apa kabarmu hari ini, i love u. Honey, I miss u.

begitulah ungkapan cinta yang kadang muncul melalui pesan singkat baik terhadap ibu, ayah, sodara, bahkan sahabat atau kekasih sekalipun. kadang-kadang saat ngobrol sedikit selalu ada kalimat penutup atau pembuka yang tak terlupakan : lov u, i love u, miss u. 🙂 , bahkan dengan saling memanggil cinta, sayang, haney dll. Bagi sebagian orang bisa jadi ini terlihat berlebihan namun ternyata tidak demikian. Banyak hadits dan riwayat Nabi yang menyatakan betapa mengungkapkan cinta adalah salah satu sunnah nya.

Dari Abu Karimah Al – Miqdad bin Ma’ dikariba r.a, dari Nbi saw, beliau bersabda, “Apabila seseorang mencintai saudaranya, beritahukanlah kepadanya bahwa ia mencintainya.” (HR. Abu Daud)

Dari Anas r.a, ia berkata, “ Ada seorang laki – laki duduk di hadapan Nabi saw, kemudian ada seseorang yang lewat disitu, lalu orang yang duduk di hadapan Nabi berkata, ‘Ya Rasulullah, sesungguhnya saya mencintai orang itu.’ Nabi saw bertanya, ‘Apakah kamu sudah memberitahunya ?’ dia menjawab, ‘Belum’ beliau bersabda, ‘Beritahukanlah padanya!’ kemudian dia menemui orang itu dan berkata, ‘Sesungguhnya saya mencintaimu karena ALLAH.’ Lalu orang tersebut menjawab, ‘Semoga kamu di cintai oleh Dzat yang menjadikanmu mencintaiku karena – Nya’ (HR. Abu Daud)

menyatakan cinta bukanlah tabu, bahkan ia disunnahkan Al – Musthafa. Tak usah malu, canggung atau merasa sudah bukan masanya lagi menyatakan cinta, karena cinta tidak mengenal usia dan waktu. Ungkapkanlah pada orang – orang tercinta kita agar mereka tahu kita mencintainya. Terlebih bagi pasangan hidup kita. Cinta adalah bahasa universal.

Jadi, apa yang menghalangi kita mengatakan “AKU CINTA PADAMU” hari ini dan menunjukan kasih sayang kita pada keluarga, saudara, kaum kerabat, sahabat dan kekasih ?

Lakukan segera, dan lakukanlah karena ALLAH semata, dan ALLAH akan mencintai kita. Insya ALLAH. 🙂

Frayer **

ya Rabb,
Aku tak tau apakah ini baik untukku
Namun aku tau ini adalah karunia
Aku tau Kau selipkan rasa itu dalam hatiku
Agar aku belajar merasakan Bagaimana rasanya mencintai dan dicintai

ya Rabb,
Bila dia yang kau pilihkan untukku, semoga ia,
Yang akan membuatku semakin dekat denganMu
Yang kelak menuntunku menuju ke syurgaMu
Yang mengajakku untuk dapat bersama – sama
Menikmati damai nya wajahMu

ya Rabb,
Bila dia yang memang kau pilihkan untukku
Bila dia memang yang terbaik untukku
Satukan kami dengan cintaMu

ya Rabb,
Engkaulah yang paling tau
Mana yang terbaik untuk ku miliki
Mana yang terbaik untuk ku lalui
Ku gantungkan harapanku hanya padaMu
Tuntun aku agar aku mampu
Menjalankan yang terbaik
Untukku, untuknya dengan Cinta
Dalam pelukan kasih sayangMu.

Cinta adalah anugerah terindah, yang ALLAH berikan untuk di maknai bukan untuk di nodai.

semoga prakteknya segampang teorinya \ ^_^!!”/

Iklan

95 Tanggapan to "Katakan ” AKu Cinta Padamu “"

Subhanallah……
Semoga kata cinta kita hanya untuk Allah SWT……..

wah uda ada yg comen : terimakasi pada mas indra, padahal ika pengen jadi orang pertama yg komen eh malah keduluan. 🙂

cuma pengen ketik uneq-uneq seseorang yang ia sampaikan pada ika.
dia mengatakan bahwa cinta itu gag jelas, cinta itu kadang unik, yup dan itu emang bener karena cinta itu kadang bisa buat kita seneng, sedih, sebel, rindu, cemburu, gelisah, takut kehilangan dll.
untuk itu berbahagialah bagi yang pernah merasakan cinta, walau kadang itu menyakitkan. karena tanpa cinta dunia pasti lah hampa. 😉

teorinya mang mudah banget tapi blum tentu kita bisa mempraktekanya

Lagi jatuh cinta yah…???
Nikmati ajah…

Assalamu’alaikum,
Tulisan yang bagus Mbak Ika, betapapun kita mencintai dan menginginkannya, tapi menyerahkan pilihan kepada Allah SWT, adalah yang terbaik, karena memang hanya Allah SWT lah yg Maha Tahu apa yg paling baik untuk kita. Apabila kita mencintai karena Allah dan menjaga cinta tersebut karena Allah, akan melindungi cinta kita dari godaan hawa nafsu yg dapat mengotori cinta kita, sampai pada titik, dimana yang kita cintai menjadi halal untuk kita
(Dewi Yana)

Wa’alaikum salam mb dewi…
terimakasi atas semuanya ya, banyak ilmu yang sy dapat dari blognya mb. dewi, semoga Allah memberikan balasan yg baik. AMin. tetep sehat ya mb… 🙂

saya suka kata-katanya mbak “dimana yg kita cintai menjadi halal untuk kita” 🙂

Assalamu’alaikum,

Alhamdulillah, komentarnya Mbak Ika sangat tepat dan sangat nyambung, memang begitulah perumpamaannya Mbak, terima kasih banyak ya.. Mbak Ika. Subhaanallah, tulisan Mbak Ika sangat bagus, apalagi doanya, sangat menunjukkan kepasrahan pada pilihan Allah SWT. Doa tsb menunjukkan kedewasaan iman tauhid dan ketawakalan.
(Dewi Yana)

Wa’alaikum salam,
terimaksi juga ya mb,
waduh mba… sy jadi tersanjung, kalo di banding mb. dewi mah saya masih jauh.
seorang mb. dewi yana yg telah mampu menerbitkan 2 buah buku tentang agama yg benar2 bermanfaat bagi yg membacanya tentunya.
Do’a ini sy dapat dari milis namun saya edit di beberapa bagian, dan semoga Allah mengabulkan Do’a sy ya mba… ^_^

Wah, mba Ika tulisan nya menggugah hati sekali untuk bisa menyatakan cinta kepada seseorang atau saudara yang kita cintai…Tapiii…

Tapi kalau dalam konteks cinta antara pria dan wanita,
rasanya masih sangat sungkan ya kalau kita wanita menyatakan
perasaan kita terlebih dahulu kepada lelaki yang kita cintai,
kita wanita biasanya cenderung menunggu pernyataan dari pihak lelakinya…Mungkin memang karena masih dipengaruhi adat ketimuran kali ya mba…

Nah kalau kasusnya seperti itu bagaimana tuh mba? sementara kita sangat berharap dia bisa menjadi bagian dari hidupnya…

terimakasi mb rita,
mmm saya coba jawab semampu saya ya.. 🙂

Dalam Islam wanita diperbolehkan mengungkapkan cinta terlebih dahulu, sekalipun keumuman di masyarakat Indonesia , laki-lakilah yang biasanya harus lebih dulu. ada beberapa cara bagi wanita untuk menyatakan perasaannya pada laki2, diantaranya yaitu : (semoga ini benar ya mb??
masalahnya saja juga masih belajar hehe….. )

gunakan pihak ketiga (mak comblang) sebagai penghubung/ juru bicara terhadap pihak yang menjadi perhatian. Seorang penghubung bisa keluarga atau teman terdekat yang memiliki sifat amanah (dapat dipercaya).
Pihak ketiga atau penghubung yang paling selamat adalah ustadz atau seseorang yang dihormati. nah ini yang saya tau mb… semoga bermanfaat ya 😉

Tulisan yang berasal dari hati,,,, Sangat menyentuh hati MBak…

“Wanita dinikahi karena empat perkara; (1) karena harta bendanya, (2) karena keturunannya, (3) karena cantiknya, dan (4) karena agamanya. Maka pilihlah wanita yang memiliki agama, pasti kamu beruntung.” (HR. Bukhari-Muslim, dari Abu Hurairah ra.).

Sabda Rasulullah saw:

“ Karunia terbaik yang diperoleh seorang mukmin setelah ketaatan kepada Allah adalah mendapatkan (menikahi) istri shalihah.” (HR. Ibnu Majah).

“Wanita yang shalehah itu adalah wanita yang taat kepada Allah lagi memelihara dirinya ketika suaminya tidak ada, oleh karena itu Allah memelihara mereka.” (QS. An-Nisaa: 4).

Terima kasih….. 🙂

Kira2 dia baca semua tyulisan-tulisan ini semua ga yach ? 🙂

Salam 🙂

Hmm…Cinta, kata yang akan selalu menggetarkan setiap jiwa yang mendengarnya…. 🙂
Kebanyakan sich memang ungkapan cinta itu hanya teruntuk kekasih hati saja, malah kita menganggap say love to our parents itu tidak perlu, lha wong sudah ketemu tiap hari…

But, melihat hadist2 Rasulullah di atas, sudah seharusnya kita tidak meremehkan ungkapan cinta ini, ucapkanlah cintamu kepada saudaramu yang seiman dan yang menarik hatimu, menarik hati untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT…

Salam semangat Bocahbancar 🙂

I love You full.. 🙂

AKU CINTA PADAMU… :mrgreen:

JADIKANLAH WANITA DUNIA SBGAI CINTA K3MU…..

Dewi cinta tolonglah
Dekatkan ku padanya
Aku ingin ucapkan kata cinta…

Jatuh cinta oh sejuta rasanya
Oh dia bisa membuatku menggila

Niz………..
i Love U too…………hehehe
maaf yah baru datang soalnya terkadang blue agak agak gimana gityu …….lho! emang ditanya hehehe…………@#$#di jitak Niz dech si blue.
Baik pandanan katanya
hebat dech kamu
salam hangat selalu

eheemmm ehemm ehemmm *keselekkkk*

sedikit tertarik dengan pesan singkat paling bawah, menggunakan bahasa lombok. yang artinya hanya untukkonsumsi kakanda tersayang…..

(niki tulisan sak side pesen, tyang harep side demen, arak jak de request malik?? hehehe… maahap agak telat ngeh?, maklum conecsi niki terbatas trus ndek sempet soal malem-malem abis jari nelpon kance side hikz, mmm sengaje ika tulis kadu bahase sasak adek nde’ terlalu penok dengan sak ngerti, lamun arak sak ngerti hehehe… Sssttt aja ngeh 😉 ) blussing

Artinya:
sedikit mengertilah..he2 *translete dunk* he2

hehehe.. rahasia dong :-p

I Love U Full haxhaxhaxhax….. *suruput minum kopi dan ngerokok*
lagi jatuh cinta non..???
Cinta adalah anugrah..hehehe g jelas gini komennya.. :mrgreen:

salam, ^_^

apaan tuuh bos ..????

ijin nyimak dulu … dah …

nice blog !!!keep posting

aji selalu mencintaimu,
baik di fesbuk maupun di blog…..

berkunjung…..
cinta .. oke, kata ini memang selalu menjadi daya tarik, bahkan sering diulas dan berulang namun tetap menarik…..

ane masih bingung dengan cinta mbak…

sebuah “hubungan” tanpa “keterpaksaan”

betulkah??

aku cinta padaMu karena Engkau sudah sudi menciptakan aku..

Assalamu’alaikum,
Alhamdulillah, saya justru malah senang mbak Ika berkunjung lagi ke blog saya. Subhaanallah, Mbak Ika ini orang yg sangat tawadhu. Jangan terlalu memuji Mbak, karena saya juga masih belajar & masih banyak sekali kekurangannya, kita sama-sama belajar ya Mbak. saya sangat senang mengenal Mbak Ika, semoga Mbak berkenan menjadi sahabat saya.
(Dewi Yana)

Terima kasih juga ya mbak dewi…
apalagi saya mba, sangat senang sekali….
so pasti mba… kita bersahabat… 🙂
semoga persahabatn ini tak lekang dimakan waktu 😉

wah gaswat kalo ngomong i lup u kemana2 😀 kalo mbah surip gpp 😀

mbak ika..lagi jatuh cinta ya??cie..cie..

mbak ika..lagi jatuh cinta ya??cie..cie..
udah apdet tuh..hihihi

SALAM CINTA DAMAI DAN KASIH SAYANG ‘TUK SAHABATKU TERSAYANG

I LOVE YOU PHUUUUUUULLLLLL

SEMOGA BERHASIL APA YANG DIINGINKAN.. CINTA MEMANG INDAH RUAAAAAARRRR BIASAAAAAAAAAA

Selama ini saya hanya mengetahui bahwa ketika kita menyukai seseorang… jangan pernah ragu atau bimbang untuk segera mengatakan pada dirinya… Saya sama sekali tidak mengira jika hal tersebut ternyata juga di sunnah kan…
^_^ sebuah pandangan yang sama sekali baru untuk saya… beruntung sekali saya bisa berkunjung kemari hari ini…

blue datang lagi mengikuti comandnya omRizal ah heheh……….
salam hangat selalu

jatuh cintakah engkau sahabatku,Niz?

isnpiratif….. jadi tambah pede nih hehe…

makasih ya…. 🙂

aku cinta padamu!

udah kan?

Saya mencintaimu karena allah… sungguh mulia kata katanya di bandingkan dengan saya dulu yang hanya bilang saya sangat mencintaimu dah itu aja…

I love you mbak ika 😀

cinta itu…

indah.

😉

aku cinta padamu……..halah! blue kena bolgem mentah yayangmu lagi dech

smile………met berakhir pekan,Niz

salam hangat selalu

Cinta itu emang asik, tak ada rasa yang lebih dari rasa cinta, terutama cinta kepada Tuhan….

cita itu indah…namun penuh misteri…
itu utk cinta sepasang anak manusia
tidak utk cinta ibu pada anaknya… 😉

namun semua orang ingin di cintai…

i love you full he..he..
slmt falling in love dan merasakan indahnya cinta.

Saya cinta tulisan2 Mbak Dewi.. 🙂
Btw, cinta secara universal sebenarnya bisa dipakai untuk mengungkapkan kepedulian kita kepada sesama…

Nice posting Mbak, Salam kenal

CINTA HARUS MEMILIKI…!

Cinta tak harus memiliki… bahasa klise memang…hmm … sangat… klise malah..! Namun itulah yang dialami oleh seorang dblogers baru-baru ini. Ia yang bersedih karena ditinggal sang kekasih … sang arjuna pergi bersama wanita idaman lain …wil. Walaupun sang pujaan pergi begitu saja…masih saja di do’akan oleh sang dblogers, alangkah putih hatimu sobat … pintu ma’af masih kau buka lebar-lebar untuk si dia.

Dengan napas tersengal-sengal si dblogers berkata lirih : Ketika kau genggam tanganku, dan mengatakan “Cinta Tak harus Memiliki” … aku tak kuasa menahan tangis dan ingin kujatuhkan diriku dipelukanmu tapi itu tak kulakukan karena aku tak mau semakin terpuruk kehilanganmu. Ku hanya bisa titipkan padamu kisah cinta selamanya jangan terhapuskan.

Muncul komentar dbloger…, pelipur lara atas musibah…namun ada bernuansa rayuan : Yang sabar ya sayang…dalam menjalani semua ini. Toh itulah yang namanya cinta tidak selalu berkesan indah. Adakalanya cinta itu bomerang bagi kita sendiri. Yang sabar ya…kan masih ada aku, iya kan say, ikan hiu makan beling, … I love u darling… mmm.. uuaacchhh, … rayu si blogerwan itu.

Jawaban si dblogerwati aneh : darling…? dadar giling kalee, hihihi… Tidak ada kesan sedih … pintarkah ia menutupi luka hatinya? Hmm…saya jadi penasaran…ada apa dengannya… Kesan pertama postingan itu penuh air mata. Dblogers takut terpuruk kehilangan sang arjuna…jelas hati wanita susah diduga dan penuh rahasia.

Lain lagi komentar dblogerwan sebelah : Gak perlu khawatir, masih bisa tertawa. Kamu bisa dapatkan yang lebih baik kan? Itu yang pake darling-darlingan bisa dipertimbangkan lho. Lagi2 si dblogerwati menjawab mantap : Darling..?? dadar guling kalee… siapa dia..?? hehehe just friend tuh.

”Udah ya say…tutup buku itu dan bukalah dengan lembaran yang baru, kan masih banyak yang antri.. ya nggak?? Ayo semangattttt … demikian komen dari dblogerwati lain memberi semangat. Benar aja si dblogers menjawab mantap : iya, ne aku juga lagi buka lembaran baru bersamanya… semoga awet ya… tetep semangaaaaaaatt 45 hehehehe… Lho kok langsung dapat pengganti, … kesedihan sirna sudah. Kok bisa?

Cinta tak harus memiliki… bahasa klise … siapa yang pertama kali menyatakan cinta tak harus memiliki? Pernyataan yang keliru, orang itu harus bertanggung jawab akibatnya…karena cinta itu dahsyat…teramat dahsyat! Kenapa? Cinta adalah sebuah kekuatan yang sangat teramat kuat.

Buktinya, dari contoh kisah-kasih diatas… Walaupun sang pujaan pergi begitu saja…masih saja di do’akan oleh sang dblogers, …pintu ma’af masih terbuka lebar-lebar pertanda cinta kuat untuk si dia. Padahal sang arjuna kini menjelma jadi durjana, walau sebelumnya berikrar membina sebuah bahtera cinta…namun kehadiran WIL membuatnya berobah. Pertanda cinta sang arjuna sangat kuat pada WIL dan tidak peduli lagi kekasih pertama …terpuruk porak poranda.

Simak lagi cerita seorang filosolofi tua : Ada seorang laki-laki yang berpikiran bahwa segala sesuatu didalam hidup dapat ditawar karena ia punya segalanya. Ia kaya, Istri cantik dan anak-anak gagah rupawan serta hasil pekerjaan yang lebih dari cukup, rumah gedongan dan teman-teman yang baik. Suatu hari tiba-tiba ia memutuskan untuk meninggalkan itu semua dan membentuk mahligai cinta dengan seorang wanita idaman baru… Kenapa demikian?

Karena laki-laki kaya itu sedang jatuh cinta dengan wanita idaman lain,…lagi-lagi WIL. Dapatkah dijadikan bukti bahwa cinta adalah sebuah kekuatan yang sangat kuat? Namun contoh itu adalah kekuatan cinta yang salah, pastinya … penghianat cinta. Cinta tak harus memiliki…sebuah pernyataan yang salah …oleh sebab itu kita harus berani merobah bahwa … Cinta Harus Memiliki.

Segera kita gugat Cinta Tak Harus Memiliki … harus berani berkata … Cinta Harus Memiliki …bagi sipemberani semoga dianugerahi oleh Allah SWT… indra ke 6…yang mampu memahat petala cinta untuk memilih dan memiliki kekasih hati….!!

wow menarik mas….
cerita yg bagus dan inspiratif…..
terimakasi atas masukannya….
semoga kita bisa memiliki dan menjaga cinta kita nantinya.
dan Allah pasti akan menganugrahi cinta jika semua karena Allah, saya yakin itu.
Amin.
🙂

selama cinta itu tidak di nodai oleh unsur lain seperti pangkat, harta, dll yg tujuan dasarnya bukan untuk kebaikan. untuk itu diperlukan ketulusan dan keikhlasan dalam menjalaninya.

cinta bisa membuat hati bahagia
cinta bisa membuat hati terluka
karna cinta harus diiringi dengan sifat kesabaran hati nurani…
salam peace………

satu hal yang pernah saya alami,
bila kita sangat berani berkorban untuk seseorang,
maka itulah sebenarnya cinta…
nice artikel mbak..

komen di tempatku yah.. 🙂
trims..

Waaaaaakaakakakak.. nYANG AGIE jatuh cinta neh lanjutkan

Cinta memang harus dikatakan tapi terkadang kata-kata lebih mudah di tulis dari Pada diucapkan. ya akupun tipe orang yang lebih mudah menulis kata cinta daipada mengucapkanya. ya katakan saja walau hanya di sebuah tulisan.

Tetap semangat dalam cintanya ya

salam satu jiwa
salam kenal dari saya aremania garis keras

Cinta yang hakiki adalah cinta kepada Dzat Yang Maha Kuasa atas segala sesuatunya, Dialah Allah Azza Wa Jalla.

Dan cinta yang abadi adalah cinta yang timbul karena Allah Ta’ala saja. Hanya karenaNya lah kita bisa mencintai sampai pada tempat dimana kita dimasukkan ke dalam jannahNya.

segala sesuatu yang keluar dari hati sanubari pasti indah dan tulus, seperti postinganmu mbak…

salam 😀

wah jadi merasa nyaman N4 ketika Membaca Judul Post yg berbunyi Katakan Aku Cinta Padamu Hmm… Oke aku katakan Aku Cinta padamu hehe 😀

pagi niz….
semangat pagi bersama blue
salam hangat selalu

setujuh.. mencintai karena Allah.. karena Allah lah kita tau rasa dan arti cinta.. karena dengan itu.. kesucian cinta jga mampu terjaga.. ^_^

Assalamu’alaikum,
Mbak Ika, kalau tidak keberatan, saya mohon dukungannya ya, saya lagi ikutan lomba menulis dalam rangka memperingati hari kemerdekaan kita, diblogdetik.com : http://dakwahdewiyana.blogdetik.com
Terima kasih.
(Dewi Yana)

Assalamu’alaikum,
Mbak Ika, terima kasih ya atas komentarnya, Subhaanallah, sebenarnya komentar Mbak Ika bagus sekali. Terima kasih sahabatku…
(Dewi Yana)

duh saya katakan apa ya mba…hehehe

Saya ikut mengatakan kata itu boleh nggak mbak? 🙄 😀

haddiiirrr…

Hhmmm… ruaaarrr biaasssaaa… jujur baru kali ini aku membaca beberapa kali postinganmu ka, biasanya baca cepat cukup 🙂
mantap mantap…
lanjut dengan postingan yang mantap surantap yach…
cu…

blum update yah.. mba mahadewi.. eh mahardhika 😉

Allah pasti taw yang mana yang baik dan pantas untuk kita…

selamat malam Mba…Merajut jutaan kata takkan pernah cukup untuk cinta…hanya yang tulus dan ikhlas yg bisa meraihnya..

hmm…merasakan apa yang dirasakannya…

-salam- ^_^

pagi morning niz hehehhe……………
salam hangat selalu

Duh kta2nya menyentuh bgt mbak
ktika kita mencintai seseorang itu adalah pilihan, bkn ksmpatan kn?

Aku CINTA semuanya, keluarga, sahabat, guru, dsb… karena ALLAH…

Nisa cinta Mbak Ika… karena Allah ^^

I luv U too.. to my all friend n family
i luv Indonesia…. merdeka

Asalamualaikum

Aku Cinta pada Mu

Kalu tidak kelapa puan
tidak saya kelapa bali
kalau tidak kerana puan
tidak bisa saya ke mari

itu pantun lama, pantun barunya;

Klik disini > http://pakcikli00.wordpress.com/

terima kaseh salam hormat.

Aslm..Slm Knal Mba’Mahardika 😀 cinta..oh..cinta memang tak pernah habis dibahas..Jd,mengingatkan diriku utk memaknai cinta dlm artian yg sbenarnya (alaahhh..koq ya jd srius gini aq?!) Mba’ aq link ya blognya…Mksih sblumnya 😀

lom di update yaa …
kabuur ahhhh … nyari yg udah update

blum diterima ta?
dari kemaren cinta cinta mulu

Assalamualaikum wr.wb
Tulisannya indah sekali. Meski terkadang tidak mudah melakukannya, tetapi setidaknya untuk mengingatkan kembali bahwa cinta memang harus diungkapkan: “kulo tresno panjenengan”.
Ya, benar. semoga praktek dan teori sama gampangnya.
Wassalamualaikum wr.wb

Aku baru tau kalo ada hadist yang membahas soal cinta

Setelah aku baca dengan teliti yang intinya kita harus berbicara jujur dan enggak boleh takut untuk mengungkapkan semua perasaan ini kepada yang kita cintai,,tapi itu menjadikan buah simala kama bagi ku karena kalo aku sering mengungkapkan cintaku kepada banyak orang nanti malah aku dikira buaya darat hehehe..

cinta buta, cinta yang tidak bisa melihat..
hahhaha 😀

posisiku saat ini ingin dinyatakan cinta walau aku laki2 . saat ini aku malas mengatakan cinta. namun menulis akan cinta mungkin berani. Ya entahlah. mungkin belom saatnya

aji datang lagi, update..update

SALAM CINTA DAMAI DAN KASIH SAYANG ‘TUK SAHABATKU TERSAYANG

I LOVE YOU FUUUULLLLLLLLLLLLLLLLLLLL

Walah udah rame………..

Sebenernya mah lagi Kejatuhan cinta tuh .. 😆

Salam KBM

cinta tak harus dipaksakan ….. lirik judulnya….cahhyooo

haddiirr….
Apa kabar sobatku sayang…???
malem2 gini jalan2 mengunjungi rumah teman.. sapa tau ada kopi nyang dihidangkan 🙂 silahkan dikeluarkan kupinya…
cu..

Assalamu’alaikum,
Mbak Ika, apa kabar, Subhaanallah respon terhadap tulisan ini sangat baik, sering-sering posting tulisan baru ya…Mbak.. agar semua kerinduan sahabat Mbak Ika dapat terobati.
(Dewi Yana)

Wah tulisannya religius bgt…,

Aku Cinta Padamu Mbak Ika 8)
Disuruh kan..? 🙄

yang ke sembilan puluh yuhu………………
met berakhir pekan niz
salam hangat selalu

Aku Cinta Padamu Mbak Ika 8) *So sweet…

Kabuuuurrr sebelum dilempar pake sendal

Assalam.

wah2.

peneran iki, wis apik pisan tulisanne, wenehi aku inspirasi iki.

🙂

salam kenal yo mbak.

walaikumslam

semoga ramadhan ini aku dapet THR lebih gede lagi..
lam kenal..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Indonesians’ Beautiful Sharing Network
spacer

Blog Stats

  • 28,178 hits
%d blogger menyukai ini: